Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Blok Celeleng Karangbolong - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Blok Celeleng Karangbolong

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Blok Celeleng Karangbolong
Proses evakuasi korban di bukit karang Blok Celeleng Desa Karangbolong, Kecamatan Buayan. (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net BUAYAN - Warga Desa Karangbolong, Kecamatan Buayan, digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat laki-laki tanpa identitas, Kamis sore, 2 Mei 2019.

Mayat laki-laki tersebut ditemukan di tengah-tengah tebing batu karang Blok Celeleng desa setempat oleh dua warga, Sugiyanto (36) dan Parwinto (30) yang sedang memancing.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukannya korban merupakan salah satu spot memancing ikan laut di desa setempat. Beratnya medan yang dilalui, tim olah TKP harus hati-hati saat melakukan evakuasi korban yang ditemukan tanpa busana tersebut.

"Informasi dari masyarakat, satu hari sebelum ditemukan meninggal, korban sudah berada di tempat kejadian perkara. Korban diduga menderita gangguan jiwa, dan tidak mengenakan busana," jelas Kapolres Kebumen melalui Kasubbag Humas AKP Suparno, Jumat pagi, 3 Mei 2019.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh Tim Inafis Polres Kebumen dan Polsek Buayan, polisi tidak menemukan kejanggalan yang mengarah pada tindak pidana.

Saat Tim Inafis melakukan identifikasi korban melalui sidik jarinya, jati diri korban tidak muncul di alat digital.

"Dugaan kuat, korban meninggal karena penyakit yang diderita. Hasil di lapangan, kami tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan," katanya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>