Meotel Kebumen Bakal Gelar Turnamen PUBG Berhadiah Jutaan Rupiah

Meotel Kebumen Bakal Gelar Turnamen PUBG Berhadiah Jutaan Rupiah
Turnamen PUBG digelar selama dua hari di Ukafe Meotel Kebumen di Jalan A Yani No.31 Kebumen. Yakni 25-26 Mei 2019.
www.inikebumen.net KEBUMEN - Saat ini di tengah masyarakat hampir di seluruh dunia tengah keranjingan PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG), termasuk di Kebumen. Melihat peluang tersebut, Meotel Kebumen akan menggelar turnamen PUBG Competition tingkat lokal Kebumen dan sekitarnya.

Rencananya turnamen tersebut digelar selama dua hari di Ukafe Meotel Kebumen di Jalan A Yani No.31 Kebumen. Yakni 25-26 Mei 2019. Selama dua hari tersebut meliputi babak penyisihan dan babak final yang akan memperebutkan total hadiah senilai Rp 3 juta.

Ketua Panitia Turnamen PUBG Competition, Djohan, menjelaskan turnamen ini diselenggarakan untuk mengumpulkan dan mengarahkan talenta-talenta muda dari Kebumen dan sekitarnya.

"Turnamen PUBG Mobile Competition 2019 bisa menjadi fasilitas bagi anak-anak untuk berkompetisi secara positif. Kami ingin turnamen ini menjadi momentum bagi anak muda untuk bertanding dan berkompetisi secara fair melalui gaming," terang Djohan, Selasa, 15 Mei 2019.

Menurutnya, dunia e-sports itu lebih dari kompetisi antar pemain profesional. Seperti bidang karier lainnya, esports yang merupakan bagian dari industri kreatif juga memerlukan soft skills.

“Kemampuan ini dapat diasah, digemari, dengan penetrasi yang mudah melalui berbagai keterampilan dan juga mengenalkan kepada generasi muda mengenai bagaimana menjadi pemain esports profesional, ” ujarnya.

Saat ini, e-sports sedang bertumbuh pesat, terutama di Indonesia. Hal ini juga yang mendorong kompetisi tersebut kita gelar agar dapat mengasah kemampuan kreatif di Kebumen khususnya.

Sebelumnya pada 2018 lalu, Meotel Kebumen juga pernah mengadakan Mobile Legend Competition dengan peminat yang banyak. Bahkan jumlah pendaftarnya peserta melebihi target.(*)
Powered by Blogger.