Modifikasi New Carry Siap Penuhi Berbagai Kebuutuhan Masyarakat - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Modifikasi New Carry Siap Penuhi Berbagai Kebuutuhan Masyarakat

Modifikasi New Carry Siap Penuhi Berbagai Kebuutuhan Masyarakat
New Carry yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan usaha ini juga dapat dimodifikasi dengan ubahan khusus, seperti New Carry Ambulance.
www.inikebumen.net JAKARTA - Kuartal pertama 2019 menjadi momentum bagi salah satu produk unggulan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Yaitu Carry Pick Up dan Mega Carry Pick Up pada segmen kendaraan niaga ringan di Indonesia.

Pada kuartal pertama 2019, Carry Pick Up dan Mega Carry Pick Up membukukan jumlah penjualan ritel sebanyak 11.171 unit. Hasil ini membuat Suzuki Carry tetap merajai segmen Pick Up dengan menguasai 50 persen pasar kendaraan niaga ringan.

4W Sales Director PT SIS Makmur, mengungkapkan raihan ini tak lepas dari kepercayaan konsumen terhadap Suzuki Carry dalam mendukung kegiatan bisnis mereka. Untuk melanjutkan prestasi ini, PT SIS telah menghadirkan New Carry yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pengusaha.

"Baik sebagai mobil pick up maupun dimodifikasi sesuai kebutuhan," ujar Makmur di Jakarta, 2 Mei 2019.

Di IIMS 2019, konsumen yang tertarik dapat memesan New Carry dengan ubahan khusus. Seperti New Carry Ambulance, New Carry Box, New Carry Angkutan Kota, dan New Carry Moko (Mobil Toko).

Tidak hanya itu, New Carry juga bisa dimodifikasi menjadi mobil Arm Roll, Dump Truck, ataupun perpustakaan keliling. Dengan hadirnya unit modifikasi ini, hingga akhir tahun 2019 Suzuki menargetkan kontribusinya sebesar 10 persen terhadap total penjualan New Carry Pick Up.

Untuk unit modifikasi khusus, Suzuki tidak hanya melayani pemesanan fleet tetapi juga konsumen perorangan. Konsumen hanya perlu datang ke diler-diler resmi Suzuki dan melakukan pemesanan unit modifikasi New Carry yang diinginkan.

Suzuki juga telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan leasing untuk mempermudah pelanggan dalam memiliki New Carry yang dimodifikasi. Proses yang dibutuhkan untuk varian khusus New Carry adalah sekitar satu hingga tiga bulan, sesuai dengan model yang dibutuhkan.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>