Polres Kebumen jadi Tuan Rumah Tarhim Putaran Keempat - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Polres Kebumen jadi Tuan Rumah Tarhim Putaran Keempat

Polres Kebumen jadi Tuan Rumah Tarhim Putaran Keempat
Sejumlah pejabat di Kebumen mengikuti shalat taraweh berjamaah pada kegiatan Tarhim di Polres Kebumen, Senin malam. (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net KEBUMEN - Polres Kebumen menjadi tuan rumah kegiatan Taraweh dan Silaturahim (Tarhim), Senin malam, 13 Mei 2019. Tarhim tersebut merupakan putaran keempat selama Ramadan tahun ini.

Hadir pada langsung pada acara yang dipusatkan di lapangan tenis Polres Kebumen itu, Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, sekda Kebumen Ahmad Ujang Sugiono, Anggota Forkopimda Kabupaten Kebumen. 

Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede dalam sambutannya di sela kegiatan menyampaikan, Tarhim diharapkan sebagai sarana silaturahmi dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah Kebumen.

"Momentum ini sekaligus ini untuk mengingatkan, marilah kita meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita dalam menegakkan kejujuran dan menjalankan tugas," ujarnya.

Bupati Kebumen Yazid Mahfudz mengatakan mengapresiasi atas terselenggaranya Tarhim di Mapolres Kebumen. Selanjutnya mengingatkan kepada warga masyarakat Kebumen terkait kondusifitas wilayah Kebumen pasca Pemilu untuk dijaga bersama.

Terkait momen Lebaran yang semakin dekat, Pemerintah Kabupaten Kebumen mendukung upaya Polres Kebumen dalam mengamankan jalannya arus mudik dan balik.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>