Safari Peduli Palestina, Lazismu Kebumen Bakal Hadirkan Syeikh Abdallah Abu Jazar - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Safari Peduli Palestina, Lazismu Kebumen Bakal Hadirkan Syeikh Abdallah Abu Jazar

Safari Peduli Palestina, Lazismu Kebumen Bakal Hadirkan Syaikh Abdallah Abu Jazar
Lazismu Kebumen akan menggelar safari peduli Palestina pada 25 Mei 2019.
www.inikebumen.net KEBUMEN - Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Kabupaten Kebumen, Sabtu, 25 Mei 2019 akan menggelar Safari Peduli Palestina di tiga tempat. Kegiatan tersebut akan menghadirkan ulama Palestina Syeikh Abdallah Abu Jazar.

Ketua Badan Pengurus Lazismu Daerah Kebumen dr Hasan Bayuni menjelaskan keterkaitan acara tersebut dengan peran Lazismu sebagai lembaga ZIS profesional.

"Kesertaan Lazismu meringankan beban saudara-saudaranya di luar negeri, semata-mata karena Lazismu benar-benar sebagai lembaga ZIS profesional yang transparan, akuntabel dan tepat sasaran," jelasnya.

Hasan juga bertekad agar Lazismu terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat luas.

Sementara itu, Plt Direktur Lazismu Daerah Kebumen, Nurnakhudin menjelaskan bahwa Safari Lazismu Peduli Palestina merupakan rangkaian acara yang digelar Lazismu Wilayah Jawa Tengah untuk seluruh kabupaten/kota.

"Masjid Baiturrahman RS PKU Muhammadiyah Sruweng menjadi lokasi pertama digelarnya acara tersebut, melalui kajian subuh bertema Menyongsong Fajar Baru Palestina," ujarnya.

Berikutnya kajian zhuhur di Masjid Al Istiqomah kompleks RS PKU Muhammadiyah Petanahan, dengan tema Tegak Bersama Al Aqsha.

"Terakhir kajian maghrib dan isya bertema Munajat untuk Tanah Syam di Masjid Al Muttaqin Arumbinang, kompleks KBIH Aisyiyah Kebumen," imbuhnya.

Nurnakhudin mengharapkan kehadiran umat Islam Kebumen dalam acara tersebut, sehingga bisa mendengar langsung keadaan sesungguhnya tanah Palestina dari sumbernya.

"Kami juga menghimbau kaum muslimin agar menyediakan infaq terbaiknya untuk membantu perjuangan rakyat Palestina," ajaknya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>