Header Ads

Selama Ramadan, Beranda Eatery Hadirkan Menu Berbuka Puasa dengan Harga Terjangkau

Selama Ramadan, Beranda Eatery Hadirkan Menu Berbuka Puasa dengan Harga Terjangkau
Suasana Beranda Eatery yang terletak di Jalan Pemuda Nomor 87 Kebumen.
www.inikebumen.net KEBUMEN - Spesial Ramadan, Beranda Eatery menawarkan promo khusus untuk buka puasa. Ya, kafe kelas premium di Kebumen ini menyediakan empat paket bukber dengan harga terjangkau. Yakni hanya Rp 27.000 per orang.

Adapun empat pilihan menu spesial buka puasa di kafe ini, yaitu ayam mentega, ikan dory sambal matah, spaghetty carbonara dan chicken katsu rice.

"Dengan harga segitu sudah gratis isi ulang black ice tea dan free takjil selama persediaan masih ada," terang Owner Beranda Eatery, Lily Wijayanti, Minggu, 12 Mei 2019.

Lily menjelaskan, menu promo buka puasa ini berlangsung selama Ramadan mulai pukul 17.30-19.00 WIB. "Jangan sampai ajakan bukber cuma jadi wacana, karena bingung mau makan dimana. Beranda menjadi tempat yang tepat," ujarnya.

Selan itu, selama Ramadan kafe yang terletak di Jalan Pemuda Nomor 87 Kebumen ini buka setiap hari hingga pukul 00.00 WIB.

Beranda Eatery yang mengusung tema klasik homey hadir menjadi tempat alternatif nongkrong dengan suasana yang benar benar baru dan eksklusif di Kebumen.

Tidak hanya produk yang menjadi daya tarik dari Beranda, namun juga suasana dan interior design yang sangat estetis. Hal itu terlihat dari banyaknya pengunjung yang asyik berselfie di seluruh sudut ruangan Beranda.

Khusus bagi pecinta kopi, di tempat ini dapat merasakan kopi dari Gayo, Jambi, Jawa Barat, Bali, Sumatera, Papua dan kopi dari derah lain. Yang diproses dengan berbagai pilihan manual brewing seperti Pour Over, Aero Press, Chemex, Vietnam Drip. Yang pasti, rasa dan aroma kopi ala barista kelas nasional juga dapat didapatkan di Beranda Eatery.(*)
Powered by Blogger.