Header Ads

Seminar Insipirasi Connext Conference Disambut Antusias Anak Muda Purwokerto

Seminar Insipirasi Connext Conference Disambut Antusias Anak Muda Purwokerto
Seminar Connext Conference dengan tema #MenyatukanINDONESIA di Paschalis Hall Purwokerto, Sabtu, 4 Mei 2019.
www.inikebumen.net PURWOKERTO - Ratusan anak muda Purwokerto mengikuti Seminar Insipirasi Connext Conference di Paschalis Hall Purwokerto, Sabtu, 4 Mei 2019.

Seminar yang mengusung tema #MenyatukanINDONESIA Melalui Connext Conference Purwokerto 2019 ini diselenggarakan oleh Young On Top. Seminar Connext Conference Purwokerto ini memberikan inspirasi kepada anak muda untuk terus berkarya.

Connext Conference sendiri merupakan event seminar yang diadopsi dari Young On Top National Conference. Yakni, sebuah event terbesarnya Young On Top yang diadakan di Jakarta setiap tahunnya sejak 2011.

Purwokerto menjadi kota keempat dari 10 kota di Indonesia dalam rangkaian Connext Conference 2019. Meliputi Bali, Medan, Palembang, Purwokerto, Bandung, Semarang, Samarinda, Surabaya, Pekanbaru dan Pontianak.

Pemilihan Purwokerto menjadi salah satu kota dari sepuluh kota terpilih dikarenakan antusiasme anak mudanya yang tinggi terhadap acara ini. Dengan menggabungkan konsep seminar networking yang juga diramaikan oleh berbagai booth, Connext Conference Purwokerto menghadirkan berbagai narasumber inspiratif yang telah sukses di bidangnya masing-masing.

Seminar Insipirasi Connext Conference Disambut Antusias Anak Muda Purwokerto
Young On Top menggelar Seminar Connext Conference dengan tema #MenyatukanINDONESIA di Paschalis Hall Purwokerto, Sabtu, 4 Mei 2019.
Yakni Founder Young On Top Billy Boen, Host Kick Andy Show Andy F Noya, Brand Activist Arto Soebiantoro dan Corporate Creative Innovation Director of Martha Tilaar Group Kilala Tilaar.

Founder Young On Top Billy Boen mengungkapkan bahwa anak muda di Indonesia memiliki banyak potensi yang sangat bagus. Namun banyak dari mereka yang belum menyadari talenta yang dimilikinya sejak dini.

“Misi Young On Top adalah untuk membantu anak muda mencapai kesuksesannya di usia muda dengan memberikan inspirasi melalui berbagai program pengembangan diri secara berkelanjutan,” kata Billy.

Melalui para narasumber dengan berbagai pengalaman suksesnya ini, para peserta diharapkan dapat memaksimalkan potensi dan melakukan segala sesuatu dengan dedikasi dan kesungguhan hati.

"Kalau kamu melakukan dengan sungguh-sungguh, kesuksesan akan kamu peroleh, apapun karir yang kamu pilih. Yang penting sebetulnya bukanlah bagaimana kamu bisa dengan cepat menjadi kaya," ujarnya.

"Lebih penting dari itu semua adalah sebetulnya bagaimana kamu bisa sukses tetapi tetap bisa menjaga integritas. Saya ingin Indonesia dipenuhi oleh orang-orang yang berintegritas,” tutup Billy.(*)
Powered by Blogger.