Suzuki Ajak Anak Muda Kreasikan All New Ertiga dalam Digimods Contest - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Suzuki Ajak Anak Muda Kreasikan All New Ertiga dalam Digimods Contest

Suzuki Ajak Anak Muda Kreasikan All New Ertiga dalam Digimods Contest
Ajang Digimods Contest hasil kolaborasi Suzuki dengan Tabloid Otomotif ini berhasil mengumpulkan 113 kreasi desain modifikasi yang dibagi ke dalam dua  kategori, yaitu Kategori Umum dan Kategori Pelajar.
www.inikebumen.net JAKARTA - Antusiasme masyarakat terhadap tren modifikasi digital (digimods) membuat PT Suzuki Indomobil Sales bersama Tabloid Otomotif mengajak para penggemar otomotif untuk mengikuti Suzuki All New Ertiga Digimods Contest.

Selama kontes berlangsung pada 4 Maret-15 April 2019 lalu, Suzuki telah menyeleksi 113 desain dan menobatkan pemenang Suzuki All New Ertiga Digimods Contest dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Yaitu, untuk Kategori Pelajar Juara 1 Radya Triadhie, Juara 2 Adrian Ahmad Ramadhani dan Juara 3 Nico Prasteya. Kategori Umum, Juara 1 Muhammad Haekal Shafi, Juara 2 Artha Garcia Putra dan Juara 3 Irvan Adi Pratama. Kemudian, pemenang favorit Muhammad Azra Kurniawan dan pemenang best of the best Radya Triadhie.    

Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales menjelaskan, melalui Suzuki All New Ertiga Digimods Contest, pihaknya dapat merasakan energi tersebut dari aneka kreasi modifikasi All New Ertiga hasil para peserta.

"Harapan kami, ajang ini bukan hanya sekadar adu kreativitas dalam modifikasi digital, tetapi juga bisa menjadi inspirasi yang nantinya dapat diaplikasikan dalam desain All New Ertiga selanjutnya," ujarnya.

Suzuki All New Ertiga Digimods Contest merupakan sebuah kompetisi yang bertujuan menciptakan konsep modifikasi digital mobil Suzuki All New Ertiga yang termasuk dalam kategori LMPV.

Dalam kontes ini, peserta dibagi menjadi dua kategori, yaitu kategori umum dan pelajar. Para peserta yang telah mendaftar melalui www.suzuki.co.id/digimods, mengunggah karya masing-masing dengan menggunakan tagar #AllNewErtigaDigimods.

Selain mengunggah desain mobil Suzuki All New Ertiga, peserta juga telah mengunggah desain mobil Suzuki All New Ertiga di akun Instagram masing-masing dengan mention & tag akun @otomotifweekly dan @suzuki_id serta tagar #AllNewErtigaDigimods. Dalam postingan tersebut, para peserta juga menyertakan caption yang berisi tentang tema desain modifikasi serta alasan mengapa menciptakan desain mobil Suzuki All New Ertiga tersebut.

Setelah melalui tahap penilaian dan penjurian, akhirnya terpilihlah para pemenang dari dua kategori. Yaitu umum dan pelajar. Para pemenang dari masing-masing kategori akan menerima hadiah berupa uang tunai senilai Rp 5 juta untuk juara pertama, Rp 3 juta untuk juara kedua, Rp 1,5 juta  untuk juara ketiga dan Rp 1 juta untuk juara favorit.

Khusus untuk kategori Best of the Best, para pemenang Suzuki All New Ertiga Digimods Contest kembali bersaing dengan mempresentasikan desainnya di panggung booth Suzuki dan pemenang kategori ini mendapatkan satu buah unit IPAD 4.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>