Header Ads

Tak Hanya Diajak Bukber, Anak Yatim di Pejagoan juga Dihibur dengan Dongeng

Tak Hanya Diajak Bukber, Anak Yatim di Pejagoan juga Dihibur dengan Dongeng
Peserta buka bersama anak yatim dan duafa melakukan foto bersama di Pantai Asuhan Yayasan Putra Mandiri Pejagoan, Kamis sore, 30 Mei 2019.
www.inikebumen.net PEJAGOAN - Korps Alumni Himpunan Mahasiwa Islam (KAHMI), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kebumen dan PDAM Infaq Club menggelar acara buka bersama anak yatim dan duafa di Pantai Asuhan Yayasan Putra Mandiri Pejagoan, Kamis sore, 30 Mei 2019.

Acara bertajuk "Hidup Mulia dan Bahagia, Indahnya Berbagi dengan Sesama Anak Yatim dan Dhuafa" itu dimeriahkan dongeng motivasi bersama Kak Arif Dana Putra. Pendongeng yang juga seorang Direkrtur di BUMD Kebumen tersebut untuk memotivasi anak yatim. Juga sekaligus untuk membangun karakter anak sejak dini.

Direktur PDAM Infaq Club, Zein Mustain, mengatakan acara buka puasa bersama dalam rangka menghidupkan bulan Ramadan. Selain itu untuk berbagi dengan anak yatim dan duafa.

"Semoga semua ibadah kita termasuk puasa Ramadan akan mendapat pahala yang melimpah dan dilipatgandakan," kata Zein Mustain, disela-sela acara.

"Apalagi pada sepuluh hari terakhir di bulan Ramadan ini smoga puasa kita mendapat berkah dan ampunan dari Allah SWT," sambungnya.

Hadir pada acara itu anggota Presidium KAHMI Kebumen Agus Sunaryo dan pengurus HMI Cabang Kebumen Aziz Nurrochman.

"Selain acara buka bersama, forum ini juga menjadi ajang silaturahmi antar para kader HMI dan alumni dalam wadah KAHMI Kebumen," kata Aziz.

Menurut Agus kegiatan buka bareng menjadi agenda KAHMI Kebumen. Acara serupa juga digelar sepekan sebelumnya disalah satu rumah anggota Presidium KAHMI.

"Untuk mempererat tali silaturrahmi dan membangun rasa saling percaya, saling mencintai tanpa melihat perbedaan," ujarnya.

Pada kesempatan itu, juga dibuka pengumpulan donasi. Hasil dari donasi tersebut nantinya akan disalurkan kepada warga yang berhak menerimanya.(*)


Powered by Blogger.