Tempati Lahan 804 Meter Persegi, Polsek Kutowinangun Bakal Dibangun 2 Lantai

Tempati Lahan 804 Meter Persegi, Polsek Kutowinangun Bakal Dibangun 2 Lantai
Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melakukan batu pertama pembangunan gedung Polsek Kutowinangun. (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net KUTOWINANGUN - Polsek Kutowinangun yang saat ini berada di Jalan Raya Kutowinangun, bakal pindah menempati gedung baru. Gedung baru tersebut berada di Desa Babatsari, Kecamatan Kutowinangun.

Pembangunan gedung baru ditandai dengan peletakan batu pertama dan potong tumpeng oleh Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede, Sabtu, 4 Mei 2019.

Acara tersebut dihadiri oleh Waka Polres Kebumen, Camat Kutowinangun, Kapolsek Kutowinangun, Danramil Kutowinangun, Kades Babatsari Sugianto, Perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat dan unsur lainnya.
 
Pembangunan Mako Polsek Kutowinangun menggunakan anggaran yang bersumber dari APBN2019.  Polsek Kutowinangun yang baru  menempati lahan seluas 804 meter persegi. Sedangkan, bangunannya seluas 304 meter persegi, dengan rincian lantai satu 204 meter persegi, dan lantai dua 100 meter persegi.

Pekerjaan fisiknya yang di kerjakan oleh CV Walet Jaya Karya ini telah dimulai pada 15 April 2019 dan selesai ditargetkan pada 17 Oktober 2019 mendatang.

"Mohon doa restu untuk suksesnya pembangunan Polsek Kutowinangun dan semoga bermanfaat bagi warga Kecamatan Kutowinangun untuk menjaga keamanan dan ketertiban," ujar Robertho Pardede.(*)
Powered by Blogger.