Header Ads

Tiket KA Argo Dwipangga dan Argo Lawu Belum Bisa Dipesan Lewat Online

Tiket KA Argo Dwipangga dan Argo Lawu Belum Bisa Dipesan Lewat Online
Sebuah KA berhenti di Stasiun Kebumen.
www.inikebumen.net KEBUMEN - Meski dua KA Eksekutif Argo Dwipangga dan Argo Lawu secara resmi mulai singgah di Stasiun Kebumen sejak Senin, 20 Mei 2019, namun ternyata pemesanan tiketnya belum bisa diakses melalui KA Acces. Untuk sementara pemesanan baru dilayani di loket stasiun.

"Kita masih proses untuk transfer data transisi sehingga belum bisa diakses secara online," terang Kepala PT KAI Daop 5 Purwokerto Agus Setijono, usai melakukan audiensi dengan Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, di Rumdin Bupati, Senin siang, 20 Mei 2019.

Menurutnya, saat ini pihaknya masih melakukan koordinasi dengan PT KAI pusat di Bandung. "Diharapkan setelah lebaran sudah normal dan terlaksana," imbuh Agus Setijono.

Baca juga:
Kado Harkitnas, Dua KA Eksekutif Mulai Berhenti di Stasiun Kebumen

Jadwal dua KA tersebut berhenti di Stasiun Kebumen, yakni KA Argo Lawu dari arah Solo menuju Gambir datang pukul 10.18 WIB. Kemudian, berangkat pada pukul 10.20 WIB. Sedangkan, kebalikannya dari Gambir menuju Solo tiba di Stasiun Kebumen pukul 02.26 dan berangkat pukul 02.28 WIB.

Selanjutnya, KA Argo Dwi Pangga dari arah Jogja menuju arah Gambir tiba di Stasiun Kebumen pada pukul 22.20 WIB. Kemudian, berangkat pukul 22.23 WIB. Sedangkan, dari arah Gambir menuju Jogja tiba pukul 14.19 WIB dan berangkat pukul 14.21 WIB.(*)


Powered by Blogger.