Unggah Keseruan Ngabuburit, Kamu Dapat Bukber dengan Pasangan Sepuasnya di Meotel Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Unggah Keseruan Ngabuburit, Kamu Dapat Bukber dengan Pasangan Sepuasnya di Meotel Kebumen

Unggah Keseruan Ngabuburit, Kamu Dapat Bukber dengan Pasangan Sepuasnya di Meotel Kebumen
Cukup unggah foto keseruan ngabuburit bisa menikmati aneka menu buka puasa di Meotel Kebumen.
www.inikebumen.net KEBUMEN - Untuk menyemarkan bulan suci Ramadan, Meotel Kebumen bekerjasama dengan Ini Kebumen menyelenggarakan lomba foto selfi. Lomba foto bertajuk  "Give Away Photo Competition" ini memberikan hadiah berupa 2 voucher paket buka bersama gratis di UKafe Meotel Kebumen.

Adapun setiap vouchernya berlaku untuk dua orang. Sehingga bagi yang beruntung dapat mengajak orang terkasih menikmati berbagai menu menarik di hotel bintang tiga di Kebumen tersebut.

Untuk mengikuti lomba ini, peserta cukup posting di instagram foto keseruan momen ngabuburit kamu dimanapun berada dengan disertai caption menarik.

Syarat lainnya, yaitu peserta juga wajib follow akun instagram @inikebumennet dan @meotelkebumen. Akun instagram peserta tidak boleh di private. Upload foto peserta disertai hastag #inikebumen #inikebumennet #sobatngapak #IsengGakSpaneng #meotelkebumen #meotelisme.

Setelah itu, tag  @inikebumennet, @meotelkebumen dan teman peserta minimal 3 orang. Panitia akan memilih dua foto terseru untuk menjadi pemenang.

Baca Juga:
Hanya Rp 53 Ribu, Dapat Berbuka Sepuasnya di Meotel Kebumen

Pada periode I ini upload foto peserta paling lambat pada Jumat, 10 Mei 2019 pukul 23.59 WIB. Kemudian, pemenang akan diumumkan pada Sabtu pagi, 11 Mei 2019.

Unggah Keseruan Ngabuburit, Kamu Dapat Bukber dengan Pasangan Sepuasnya di Meotel Kebumen
Syarat ikuti give away
 Kemudian, bagi pemenang akan buka bersama pada Sabtu malam, 11 Mei 2019 di Meotel Kebumen di Jalan A Yani Kebumen. Berlaku mulai pukul 17.00 hingga 20.00 WIB.

Tak hanya menikmati 70 menu buka puasa, pemenang juga bisa menikmati malam minggu yang dihibur dengan penampilan musik akustik.(*)


Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>