Header Ads

Usai Bagikan Takjil, Anggota Victory Dance Crew Kebumen Gelar Flashmob

Usai Bagikan Takjil, Anggota Victory Dance Crew Kebumen Gelar Flashmob
Salah satu anggota Victory Dance Crew membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan.
www.inikebumen.net KEBUMEN - Anggota Victory Dance Crew membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan di sejumlah titik di dalam Kota Kebumen. Yakni di seputaran Alun-alun Kebumen, Jalan Veteran dan jalan Pahlawan depan Bank Jateng Kebumen. Kegiatan bakti sosial ini digelar menjelang berbuka puasa, Sabtu sore, 11 Mei 2019.

Ketua Victory Dance Crew Septian Sukma Ningrum, menjelaskan kegiatan tersebut dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Ramadan. Sebagai wujud kepedulian terhadap umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Kegiatan bagi takjil edisi perdana ini konsepnya mengajarkan anak-anak muda, selain berkreasi dalam dunia tari. Tapi kami mengajarkan untuk saling berbagi di bulan puasa ini dengan membagi takjil," ujarnya.

Dalam aksi sosial tersebut, sejumlah Anggota Victory Dance Crew terlihat bahu-mambahu membagikan takjil kepada pengendara motor dan mobil.

Tak hanya membagikan takjil, mereka bersama member Victory Dance Crew lainnya melakukan flashmob yang dilanjutkan buka bersama. Kegiatan ini pun disambut antusias oleh para pelajar SMP, SMA, mahasiswa dan Umum.

 Salah satu mahasiswa dari salah perguruan tinggi di Kebumen, Wiwied mengaku sangat senang bisa terlibat di kegiatan berbagi takjil bersama dengan para generasi muda terdidik di Kebumen.

"Saya berharap kegiatan yang positif ini tidak hanya sekedar pada saat Ramadan tahun ini saja," kata dia.(*)
Powered by Blogger.