Wabup Kebumen Kenalkan Busro sebagai Keluarganya

Wabup Kebumen Kenalkan Busro sebagai Keluarganya
Busro (paling kiri) saat dikenalkan sebagai salah satu keluarganya oleh Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, Kamis sore, 30 Mei 2019.
www.inikebumen.net KEBUMEN - Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto menggelar buka bersama dan tasyakuran dengan anak yatim, petugas kebersihan, penyuluh pertanian, GTT dan karyawan Bagian Umum Setda Kebumen.

Acara tersebut diselenggarakan di Lapangan Tenis Komplek Rumdin Wakil Bupati Kebumen, Kamis, 30 Mei 2019.

Pada acara itu, Arif Sugiyanto memperkenalkan keluarga besarnya, salah satu yang dikenalkan, yakni Busro.

Busro adalah lawannya pada pemilihan Wakil Bupati Kebumen yang dipilih oleh DPRD Kebumen beberapa waktu lalu.

Arif Sugiyanto terpilih menjadi Wakil Bupati Kebumen pada Pemilihan Wakil Bupati Antar Waktu yang digelar oleh DPRD Kebumen, 25 Maret 2019.

Pria yang juga seorang pengusaha ini menang telak dengan memperoleh 41 suara. Sedangkan, Busro hanya memperoleh 3 suara dan suara tidak sah sebanyak 3 suara.

Baca juga:
> Menang Telak, Arif Sugiyanto Terpilih Sebagai Wakil Bupati Kebumen
> Sebelum Terpilih, Arif Sugiyanto Berprofesi sebagai Polisi dan Pengusaha
> Inilah Biodata Lengkap Bakal Calon Wakil Bupati Kebumen
> Hari ini, Arif Sugiyanto dan Busro Berebut Kursi Wakil Bupati Kebumen
> Arif Sugiyanto Resmi Jabat Wakil Bupati Kebumen

Sementara itu, acara buka bersama juga diisi dengan pemberian santunan kepada 74 anak yatim. Sedangkan tausiyah diisi oleh Kiai Riyanto dari Sempor.  

Pada sambutannya, Wakil Bupati meminta dukungan kepada semua yang hadir agar dapat menjalankan tugasnya dengan amanah. Sehingga Kabupaten Kebumen dimasa kepemimpinan Yazid Mahfudz dan dirinya berjalan dengan lancar.

Sejumlah pejabat hadir pada itu, diantaranya Kepala Dinas Perkim LH Edi Rianto, Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Tri Haryono, Kepala Dinas Sosial dan PPKB HA Dwi Budi Satrio serta Kepala Dinas Pendidikan Moh Amirudin.(*)


Powered by Blogger.