Wow, Mengurus SKCK di Polres Kebumen Kini Bisa Sambil Selfie - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Wow, Mengurus SKCK di Polres Kebumen Kini Bisa Sambil Selfie

Wow, Mengurus SKCK di Polres Kebumen Kini Bisa Sambil Selfie
Inilah salah satu spot foto "Instagramable" di ruang tunggu pelayanan "Endra Dharmalaksana" Polres Kebumen. (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net KEBUMEN - Untuk memanjakan masyarakat yang sedang mengurus pelayanan SKCK, Polres Kebumen melengkapi fasilitas ruang tunggu khusus.

Yakni ruang tunggu pelayanan "Endra Dharmalaksana", yang didesain "Instagramable". Ruang tunggu pelayanan ini diresmikan oleh Kapolres Kebumen AKBP Roberto Pardede, Senin sore, 13 Mei 2019.

Bangunan yang terletak di sebelah selatan Ruang Pelayanan SKCK itu akan digunakan para pengunjung Polres Kebumen untuk menunggu antrian saat mengajukan permohonan SKCK.

Berbagai fasilitas umum seperti Cafe dengan berbagai menu dan ruangan ber AC disiapkan untuk menambah kenyamanan pengunjung Polres Kebumen.

"Semoga nantinya bisa bermanfaat bagi para pemohon SKCK, ruang tunggu ini juga dilengkapi dengan Cafe, jadi nantinya para Pemohon SKCK bisa lebih nyaman," ujar Roberto Pardede.

Para pengunjung yang gemar selfie, bisa berswafoto di ruang tunggu karena memang didesain "Instagramable". Dalam kesempatan itu pula, para anak Yatim turut diundang sambil ngabuburit dan buka bersama.

Selesainya acara peresmian Kapolres Kebumen beserta PJU Polres Kebumen memberikan santunan kepada Anak Yatim yang kurang lebih berjumlah 35 anak.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>