Header Ads

BERITA DUKA! Anggota DPRD Kebumen Stevani Artiningsih Tutup Usia

BERITA DUKA! Anggota DPRD Kebumen Stevani Artingsih Tutup Usia
Anggota DPRD Kebumen M Stevani Dwi Artiningsih
www.inikebumen.net KEBUMEN - Berita duka datang dari DPRD Kebumen.  Maria Stevani Dwi Artiningsih, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kebumen meninggal dunia di Jogjakarta, Sabtu sore, 8 Juni 2019 pukul 17.30 WIB.

Wanita yang lahir di Kebumen pada 21 Mei 1962 itu merupakan anggota DPRD Kabupaten Kebumen dari daerah pemilihan Kecamatan Gombong, Karanganyar, Karanggayam dan Sempor.

Informasi yang diterima inikebumen, sebelum meninggal Stevani menderita sakit yang sudah cukup lama. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di wilayah Kecamatan Karanganyar.

Wakil Ketua DPRD Kebumen Miftahul Ulum, mengaku sangat kehilangan atas meninggalnya Stevani. Sebab, menurutnya almarhum merupakan termasuk salah satu anggota DPRD yang aktif dan berintegritas. Bahkan, dalam kondisi sakit masih tetap menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

"Beliau merupakan salah satu yang rajin dalam bekerja, buat saya beliau adalah kakak yang baik," ujarnya, Sabtu malam.

Stevani menjadi anggota DPRD Kabupaten Kebumen selama tiga periode berturut-turut dari dapil yang sama. Yakni, mulai 2004-2009, 2009-2014 dan 2014-2019. Sedangkan, pada Pemilu 2019 tidak mencalonkan diri kembali.(*)
Powered by Blogger.