Header Ads

Besok Pagi, Gus Yazid Gelar Open House di Pendopo Rumdin Bupati Kebumen

Besok Pagi, Gus Yazid Gelar Open House di Pendopo Rumdin Bupati Kebumen
Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, saat menjadi imam Shalat Idul Fitri di Alun-alun Kebumen, Rabu pagi.
www.inikebumen.net KEBUMEN - Hari kedua Lebaran Bupati Kebumen Yazid Mahfudz dan Wakil Bupati Arif Sugiyanto, besok pagi, Kamis, 6 Juni 2019menggelar open house.

Acara yang diselenggarakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen itu memberikan kesempatan kepada masyarakat umum untuk halal bi halal dengan bupati, wakil bupati beserta anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda).

"Acaranya terbuka untuk umum. Masyarakat umum boleh silaturahmi dengan Pak Bupati dan Wakil Bupati," terang Kepala Bagian Kesra Setda Kebumen, Wahib Tamam, kepada inikebumen.

Acara yang akan dimulai pada pukul 09.00 WIB itu rencananya akan dihadiri oleh Anggota Forkompimda. Seperti Pimpinan DPRD Kebumen, Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede, Komandan Kodim 0709 Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang, Kepala Kejari Kebumen Erry Pudyanto Marwantono, Sekda Ahmad Ujang Sugiono, serta pimpinan OPD di lingkup Pemkab Kebumen.

Masyarakat pun diminta memanfaatkan kesempatan ini. Terlebih momen halal bi halal usai puasa Ramadan hanya berlangsung sekali dalam satu tahun.

Sedangkan, jadwal silaturahmi dengan para ASN di lingkungan Pemkab Kebumen bakal digelar pada hari masuk pertama kerja. Yakni pada Senin, 10 Juni 2019 pukul 08.00 hingga 12.00 WIB di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen.(*)
Powered by Blogger.