Kawasaki KLX 230 Sudah Dapat Dipesan di Kawasaki Sentral Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Kawasaki KLX 230 Sudah Dapat Dipesan di Kawasaki Sentral Kebumen

Kawasaki KLX 230 Sudah Dapat Dipesan di Kawasaki Sentral Kebumen
KLX230 sudah dapat dipesan di Kawasaki Sentral Kebumen, Jalan A Yani 108 Kebumen (0287) 3870777 atau ke Muncul Motor Kebumen dan Muncul Bursa Motor.
www.inikebumen.net PT KAWASAKI Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan 1 line-up barunya di event Jakarta Fair di Jiexpo Kemayoran pada 22 Mei 2019 lalu. Motor yang diperkenalkan adalah Kawasaki KLX230, motor berkonsep dirt bike dengan desain  dual purpose, bertenaga, ringan, dan sangat mudah bermanuver.

Dilengkapi dengan diameter roda yang lebih luas, long-travel suspension, dan ground clearance yang pas, KLX230 memberikan kemampuan off-road yang memadai.

All-new Engine: 233 cm3 fuel-injected air-cooled single tuned for low-mid range
Mesin All-new KLX230 menghasilkan tenaga yang besar. Konfigurasi long-stroke-nya memberikan torsi dengan rentang low-mid yang kuat, tarikan yang kuat, dan kontrol low-speed yang ringan. Fuel injection-nya  juga menghasilkan respon yang presisi dan mudah dikontrol.

Torsi yang halus menciptakan karakter yang mudah dikuasai dan memberikan percepatan yang linear. Selanjutnya, konstruksi sederhana yang dihasilkan dari air-cooling membuat KLX230 ideal untuk trail riding.

Desain mesin yang simple, andal, dan awet
KLX230 menggunakan pendingin udara dan desain SOHC 2 katup yang memiliki banyak manfaat. Mesin berpendingin udara membutuhkan part lebih sedikit daripada berpendingin cair, seingga membuat sasis menjadi lebih ringan dan kompak. Konfigurasi SOHC satu silinder yang sederhana menawarkan mesin yang mudah digunakan dan cocok untuk berkendara, serta andal dan memiliki daya tahan.


Balutan yang kompak
Mesin dan rangka didesain selaras, sehingga dapat meminimalisir tinggi mesin, serta membentuk garis frame yang optimal sehingga tidak kaku dan juga membuat jok menjadi rendah. Wheelbase yang pendek membuat motor ini mudah dihandle saat bermanuver, sehingga cocok untuk pengendara pemula

Lebar diameter roda 21”/18”
Dilengkapi dengan lebar diameter 21” untuk roda depan, dan 18” untuk roda belakang, mampu menanggulangi obstacle atau rintangan yang dihadapi di jalan. Hal ini juga semakin meningkatkan performa trail-riding.

Long-travel suspension dan ground clearance yang pas
Long-travel suspension depan dan belakang pada KLX230 dapat meredam benturan saat menghantam trail. Dan dengan ground clearance setinggi 265 mm, memudahkan pengendara untuk menghalau rintangan yang mereka temui.

Styling
Styling KLX230 mengacu pada mesin Kawasaki KX motocross yang gesit. Tampilan agresifnya cocok dengan kecakapan trail-riding-nya.

Transmisi 6-percepatan
KLX230 memiliki transmisi 6-percepatan dengan shifting yang halus, membuatnya cocok diberbagai situasi jalan dan memberikan kenyamanan saat berkendara di jalan raya. Motor ini juga cocok dikendarai di jalanan yang panjang yang lurus.

KX-Style Flat seat design
Desain jok yang rata memberikan kebebasan bergerak saat berkendara di trek. Jok yang lebar dan tebal membuat nyaman saat dipakai touring.

Electric Start
Dilengkapi dengan elektrik start yang memudahkan pengendara.

Ergonomi
Kombinasi yang baik dari bentuk dan fungsi pada desain rangka membuatnya mudah untuk dicengkram oleh kedua kaki, memberikan kontrol sasis yang sangat superior.

Instrumen Panel
Panel instrument digital dengan layar LCD yang lebar membuat informasi gampang dibaca dalam satu lirikan. Pada panel ini terdapat speedometer, odometer, dual trip meter, pengukur bensin, jam, dan indikator lampu.


Harga
Untuk Jawa Tengah dan DIY, KLX230 versi standar dibandrol dengan harga Rp 44.200.000. Sementara harga KLX230 Special Edition dibandrol dengan harga Rp 46.700.000.

Motor ini sudah dipamerkan di booth Kawasaki, pada event Jakarta Fair 2019. Dan untuk di Kebumen, Kawasaki Sentral Kebumen (Muncul Group) sudah membuka Pre-Order. Deliveri kendaraan direncanakan pada akhir Juni 2019.

Langsung aja ke Kawasaki Sentral Kebumen, Jalan A Yani 108 Kebumen (0287) 3870777 atau ke Muncul Motor Kebumen dan Muncul Bursa Motor Gombong.

Informasi lebih lanjut silahkan klik Muncul Bursa Motor. (*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>