Kirim 72 Atlet, Kebumen Targetkan Raih Peringkat 15 pada POPDA SD/MI Tingkat Jateng

Target raih peringkat 15 besar, Kontingan POPDA SD/MI Kebumen andalkan cabor sepak takraw putri dan atletik.
Kirim 72 Atlet, Kebumen Targetkan Raih Peringkat 15 pada POPDA SD/MI Tingkat Jateng
Para atlet Kontingen POPDA SD/MI sebelum diberangkatkan ke Semarang.
www.inikebumen.net KEBUMEN - Kontingen POPDA SD/MI Kabupaten Kebumen menargetkan dapat meraih peringkat 15 besar pada Pekan Olah Raga Pelajar Provinsi Jawa Tengah tahun 2019 di Semarang, 17-20 Juni 2019. Target ini sama seperti peringkat pada ajang sama tahun lalun.

"Cabor yang kita unggulkan itu sepak takraw putri dan atletik," ujar Kasi Pembinaan Olahraga Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporawisata) Kebumen, Mulyadi, disela-sela pemberangkatan Kontingen POPDA SD/MI di halaman Pendopo Rumdin Bupati Kebumen, Senin pagi, 17 Juni 2019.

Mulyani menjelaskan kontingan asal Kabupaten Kebumen terdiri 72 atlet dan 23 oficial. Mereka akan bertanding pada 12 cabang olahraga (Cabor), yakni bola voli putra dan putri, sepak takraw, pencak silat, taekwondo, karate, atletik, bulutangkis, senam, panahan, tenis lapangan, dan tenis meja.

Kontingen POPDA SD/MI dilepas oleh Asisten 1 Sekda Hery Setyanto. Hadir pada pelepasan itu, Kepala Disporawisata Kebumen Azam Fatoni, Ketua KONI Kabupaten Kebumen Sri Hartanto.

"Momentum seperti ini sangat membanggakan, khususnya bagi para atlet. Menjadi penyemangat para atlet terbaik yang akan berlaga membela dan mengharumkan nama Kabupaten Kebumen diajang POPDA SD/MI Jateng," kata Hery Setyanto, membacakan sambutan tertulis Bupati Kebumen Yazid Mahfudz.

"Dipundak adek-adek harapan seluruh masyarakat Kabupaten Kebumen disandarkan. Karena itu, persembahkan yang terbaik," sambungnya.(*)

Powered by Blogger.