Libur Lebaran, Jasa Rental Mobil Kebumen Ramai Peminat

Libur Lebaran, Jasa Rental Mobil Kebumen Ramai Peminat
Owner Radja Rental Kebumen, Juniadi Prasetyo.
www.inikebumen.net KEBUMEN - Pemilik jasa rental atau penyewaan mobil di Kebumen pada musim libur Lebaran ramai peminat. Akibatnya, tarifnya pun naik hingga dua kali lipat. Bahkan kenaikannya sudah terjadi sejak H-5 sampai H+8 Lebaran.

"Sekarang untuk mobil pribadi sewanya jadi Rp 500 ribu. Untuk elp tergantung jaraknya, kalau dalam kota Rp 1,5 juta dan untuk luar provinsi Rp 2,5 juta. Itu belum termasuk BBM, dan driver" terang Ketua Paguyuban Rental Mobil Kebumen, Juniadi Prasetyo, Sabtu, 8 Juni 2019.

Pria yang juga pemilik jasa penyewaan mobil Radja Rental Mobil Kebumen ini mengatakan seluruh mobil yang disewakannya, yakni 10 unit Avanza dan Xenia dan 1 unit Elf telah di-booking untuk keperluan Lebaran, bahkan sebagian lainnya  telah dibawa pelanggan.

"Tapi kalau masih ada yang membutuhkan, setiap saat kami masih bisa melayani," ujarnya.

Menurutnya, untuk menunjang kenyamanan pelanggannya, Radja Rental Mobil Kebumen hanya menyediakan mobil keluaran terbaru. Mobil yang keluaran paling lama yakni tahun 2015.

"Kita juga ada mobil pickup untuk pindahan barang, sewanya Rp 350 ribu," imbuhnya.

Jasa penyewaan mobil yang sudah berdiri sejak 9 tahun lalu ini juga menyewakan sepeda motor. Dengan biaya sewa per harinya sebesar Rp 100 ribu.

Untuk informasi lebih lanjut terkait sewa mobil dapat menghubungi langsung Radja Rental Mobil Kebume di Gang Belitung Nomor 17 Jalan Panjaitan Kelurahan Bumirejo, Kecamatan Kebumen.  CP. 0812-2745-4886.(*)
Powered by Blogger.