Masagus Herunoto Lolos Uji Gagasan Kandidat Kepala DPUPR Kebumen

Tiga kandidat Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik yang lolos uji gagasan, yaitu Wahyu Siswanti (Sekretaris Dina Perindustrian dan Perdagangan), Yanie Giat Setyawan (Sekretaris BPKAD) dan Amin Rahmanurrasjid (Kabag Pemerintahan Setda Kebumen). Kemudian, tiga kandidat Kepala BKPPD, yaitu Asep Nurdiana (Sekretaris BKPPD), Sri Mulyani (Kabag Perekonomian Setda Kebumen) dan Wawan Sujaka (Camat Sadang).
Masagus Herunoto Lolos Uji Gagasan Kandidat Kepala DPUPR Kebumen
Ilustrasi
www.inikebumen.net KEBUMEN - Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kebumen Masagus Herunoto, lolos pada uji gagasan lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Kebumen. Dia pun menjadi salah satu kandidat calon Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR).

Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Kebumen mengumumukan tiga nama yang lolos menjadi kandidat Kepala DPUPR. Pengumuman dilakukan melalui laman kepegawaian.kebumenkab.go.id pada Senin, 17 Juni 2019.

Selain Masagus Herunoto, terdapat dua orang yang juga lolos uji gagasan tersebut, Yaitu Joni Hernawan (Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kebumen) dan Haryono Wahyudi (Sekretaris BAP3DA).

Baca juga:
Tak Lolos Seleksi Administrasi SAB, Masagus Herunoto Melamar jadi Kepala DPU PR Kebumen

Sebelumnya, Panitia Seleksi juga telah mengumumkan tiga kandidat Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik. Serta tiga kandidat Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD).

Tiga kandidat Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik yang lolos uji gagasan, yaitu Wahyu Siswanti (Sekretaris Dina Perindustrian dan Perdagangan), Yanie Giat Setyawan (Sekretaris BPKAD) dan Amin Rahmanurrasjid (Kabag Pemerintahan Setda Kebumen).

Kemudian, tiga kandidat Kepala BKPPD, yaitu Asep Nurdiana (Sekretaris BKPPD), Sri Mulyani (Kabag Perekonomian Setda Kebumen) dan Wawan Sujaka (Camat Sadang).

"Setelah ini akan ditetapkan tiga nama dimasing-masing OPD untuk diajukan ke Bupati. Selanjutnya bupati yang akan memilih satu nama untuk ditetapkan," ujar Ketua Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Kebumen, Ahmad Ujang Sugiono.(*)

Powered by Blogger.