Meriahkan HUT Bhayangkara, Secata dan Polres Kebumen Gelar Lomba Memasukan Karet Bersama

Mereka mengikuti berbagai lomba, diantaranya lomba memasukan karet, lingkaran rotan, dan lomba estafet bola voli. Dimana dalam satu tim terdiri dari gabungan anggota TNI dan Polri.
Meriahkan HUT Bhayangkara,  Secata dan Polres Kebumen Gelar Lomba Memasukan Karet Bersama
TNI dan Polri melakukan lomba bersama dalam rangka HUT Bhayangkara. 
www.inikebumen.net GOMBONG - Secata Rindam IV/Diponegoro dan Polres Kebumen menggelar kegiatan olahraga bersama di Lapangan Chandradimuka Gombong, Jumat pagi, 28 Juni 2019. Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019.
Sedikitnya 500 peserta mengikuti acara tersebut, meliputi gabungan anggota TNI dan Polri. Mereka mengikuti berbagai lomba, diantaranya lomba memasukan karet, lingkaran rotan, dan lomba estafet bola voli. Dimana dalam satu tim terdiri dari gabungan anggota TNI dan Polri.

Berbagai kegiatan itu diselenggarakan setelah apel pagi bersama yang dipimpin oleh Dansecata Rindam IV/Diponegoro Letkol Inf M I Muchtar M dan Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede.

Dalam sambutan keduanya menyampaiakan TNI-Polri harus tetap bersinergi karena dalam satu perjuangan mengawal NKRI.

Selain Dan Secanat dan Kapolres Kebumen, acara tersebut dihadiri juga oleh Kasdim 0709 Kebumen Mayor Chb Dapotma Pandiangan, Wadan Secata Rindam IV/Diponegoro Mayor Inf Agus Budi Haryono , Wakapolres Kebumen Kompol Prayuda Widyatmoko.

Personil Militer dan PNS Secata Rindam IV/Diponegoro, personil Militer Kodim 0709/Kebumen, personil Polri dan PNS Polres Kebumen. Serta anggota Persit KCK Ranting 2 Secata Rindam IV/Diponegoro.(*)

Powered by Blogger.