Sucofindo Bangun Sarana dan Prasarana Air Bersih di Rowokele

"Ke depan setelah air bersih akan kita upayakan bantuan air layak minum," ujar pria yang juga asli warga desa setempat. 
Sucofindo Bangun Sarana dan Prasarana Air Bersih di Rowokele
Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto mendampingi Direktur Keuangan dan Perencanan Strategis PT Sucofindo (Persero) Budi Hartanto, menyerahkan bantuan di Masjid Al Ihsan desa setempat, Sabtu 29 Juni 2019.
www.inikebumen.net ROWOKELE - PT Sucofindo (Persero) memberikan bantuan sarana dan prasarana air bersih di Desa Kretek Kecamatan Rowokele. Bantuan tersebut diserahkan oleh Direktur Keuangan dan Perencanan Strategis PT Sucofindo (Persero) Budi Hartanto, di Masjid Al Ihsan desa setempat, Sabtu 29 Juni 2019.

Budi Hartanto mengatakan PT Sucifindo merupakan BUMN Indonesia yang bergerak dalam bidang pemeriksaan, pengawasan, pengujian, dan pengkajian ini hadir membantu masyarakat. Khususnya terkait dengan pengadaan air bersih di Desa Kretek Kecamatan Rowokele.

"Ke depan setelah air bersih akan kita upayakan bantuan air layak minum," ujar pria yang juga asli warga desa setempat.

Dirinya berharap warga setempat dapat merawat dan menjaga bantuan itu. Sehingga akan semakin dirasakan manfaatnya.

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Widhiatmoko, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporawisata) Azam Fatoni, serta sejumlah pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, menyampaikan bantuan sarana dan prasarana air bersih tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi pada musim kemarau sebagaian masyarakat kesulitan memperoleh air bersih. Baik karena langkanya sumber air bersih atau karena kualitasnya yang kurang baik.

"Kita berharap ke depannya PT Sucofindo terus memberikan bantuan kepada Kabupaten Kebumen. Sehingga semakin banyak masyarakat yang terbantu dalam memperoleh air bersih," kata Arif Sugiyanto.

Pada kesempatan itu juga diserahkan santunan anak yatim senilai Rp 11.550.000 untuk 33 penerima. Selain itu, juga bantuan renovasi Masjid Al Ihsan desa setempat sebesar Rp 20 juta.(*)

Powered by Blogger.