Header Ads

Tawarkan Hamparan Bunga Matahari, Taman Bunga Laguna Bisa Jadi Alternatif Liburan Saat Lebaran

Tawarkan Hamparan Bunga Matahari, Taman Bunga Laguna Bisa Jadi Alternatif Liburan Saat Lebaran
Bunga matahari di Taman Bunga Laguna di Desa Lembupurwo, Kecamatan Mirit, mulai mekar.
www.inikebumen.net MIRIT - Taman Bunga Laguna di Desa Lemburpurwo, Kecamatan Mirit, bisa menjadi wisata alternatif pada libur Lebaran mendatang.

Destinasi wisata baru di Kebumen itu letaknya sekitar 150 meter sebelum pintu masuk Pantai Laguna ini bakal menjadi surga baru untuk tempat selfie dengan latar belakan indahnya taman bunga.

Hamparan bunga yang ditanam diatas lahan sekitar satu hektar ini menjadi daya tarik tersendri bagi wisatawan. Terdapat empat jenis tanaman hias ditanam di tempat ini, yakni bunga matahari, magona, pagoda dan suring.

Bungan matahari menjadi tanaman yang paling menarik di Taman Bunga Laguna. Sebab, tanamannya sangat subur dan pohonnya cukup tinggi. Selain itu, bunga yang sudah mekar terlihat besar dan cukup angguna.

Pemilik Taman Bunga Laguna, Haryadi (27), menuturkan tanaman-tanaman tersebut ditanam sejak 2 bulan lalu. Sehingga libur Lebaran mendatang seluruh bunga di tempat itu sudah mekar.

Tawarkan Hamparan Bunga Matahari, Taman Bunga Laguna Bisa Jadi Alternatif Liburan Saat Lebaran
Hamparan taman bunga di Taman Bunga Laguna di Desa Lembupurwo, Kecamatan Mirit, bisa menjadi tujuan wisata alternatif pada libur Lebaran mendatang.
 "Rencananya ini akan dibuka untuk umum setelah Lebaran besok," ujar Haryadi, kepada inikebumen, Sabtu sore, 1 Juni 2019.

Untuk menyambut wisatawan, sejumlah fasilitas mulai dibangun, diantaranya warung, jembatan selfi, jendela selfie dan fasilitas selfie lainnya.

Menurutnya, berbagai fasilitas dibangun untuk memanajakan para pengunjung.

Untuk menikmati keindahan kebun bunga ini, Harya dari rencananya akan memasang tarif Rp 10.000 untuk setiap pengunjung. Harga tiket masuk itu sudah termasuk biaya parkir kendaraan.(*)

Powered by Blogger.