Wuih Canggih! Bayar PDAM Kebumen Kini Bisa Lewat Tokopedia dan Kantor Pos

Wuih Canggih! Bayar PDAM Kebumen Kini Bisa Lewat Tokopedia dan Kantor Pos
Ilustrasi
www.inikebumen.net KEBUMEN - Meski libur Lebaran, pelanggan PDAM Tirta Bumi Sentosa Kebumen tetap bisa melakukan pembayaran rutin. Pelanggan kini tidak perlu lagi membayar di loket pembayaran PDAM.

Direktur PDAM Tirta Bumi Sentosa Kebumen Zein Musta'in, menjelasakan pembayaran air PDAM bisadilakukan melalui Payment Point Online Bank (PPOB). Selain itu juga, bisa melalui transfer via bank (Bank Jateng, Bank BRI dan Bank BNI).

"Bisa melalui Kantor Pos dan Tokopedia," terang Zein Musta'in, kepada inikebumen.

Sementara itu, PDAM Tirta Bumi Sentosa Kebumen menjamin pasokan air menjelang dan selama libur Lebaran akan normal dan lancar. Sebab, PDAM menyiagakan "pasukan khusus" yakni Pasukan Air Lancar PDAM Kebumen untuk menangani kelancaran pasokan air selama Lebaran 1440 Hijriyah.

Direktur PDAM Kebumen, Zein Musta'in, menjelaskan pihaknya telah melakukan berbagai antisipasi guna memastikan pasokan dan kualitas air bersih tetap terjaga.

"Ini sudah menjadi komitmen kami dengan dibentuknya Pasukan Air Lancar (PAL) PDAM Kebumen sejak tahun 2015, yang siap siaga menangani kelancaran pasokan air selama Lebaran," ujarnya.

Ia menambahkan, Pasukan Air Lancar PDAM Kebumen akan bekerja di lapangan guna mengantisipasi terjadinya kemacetan aliran PDAM pada pelanggan. Termasuk menangani jika terjadi kebocoran pipa.(*)
Powered by Blogger.