Header Ads

Wuih, Lima Sekretaris Melamar jadi Kepala DPUPR Kebumen

Lima Sekretaris Melamar jadi Kepala DPUPR Kebumen
Ilustrasi
www.inikebumen.net KEBUMEN - Setelah diperpanjang jumlah pendaftar calon Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPU PR) Kebumen bertambah menjadi lima orang.

Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Kebumen memperpanjang masa pendaftaran sejak 21 Mei 2019 hingga 10 Juni 2019.

Adapun lima pelamar untuk jabatan Kepala DPU PR Kebumen, yakni Haryono Wahyudi (Sekretaris BAP3DA), M Arifin (Sekretaris DPU PR). Kemudian, Masagus Herunoto (Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan) , Agus Subekti (Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan) dan Joni Hernawan (Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kebumen).

"Hari ini seleksi administrasi dan akan diumumkan yang lolos nanti," ujar Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kebumen, Asep Nurdiana, Selasa pagi.

Selanjutnya, yang dinyatakan lolos seleksi administrasi akan mengikuti uji gagasan pada Sabtu, 11 Juni 2019 mendatang. "Nantinya akan dipilih tiga nama yang diusulkan kepada Bupati," imbuhnya.

Baca juga:
Hanya Ada Dua Pelamar, Lelang Jabatan untuk Kepala DPUPR Kebumen Diperpanjang

Sebelumnya, seleksi terbuka untuk jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kebumen sepi peminat. Hingga masa akhir pendaftaran, Senin, 20 Mei 2019 hanya ada dua orang mendaftar dan menyerahkan berkas.

Untuk menjaring pendaftar, Panitia Seleksi pun memperpanjang masa pendaftaran selama 15 hari kalender.

"Minimal untuk jumlah pendaftar di masing-masing posisi adalah tiga orang. Tapi untuk DPUPR baru ada dua orang pendaftar, sehingga pendaftarannya diperpanjang," terang Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, Senin malam, 20 Mei 2019.(*)


Powered by Blogger.