Alami Kekeringan, Warga Pakuran Dibantu Air Bersih

Kegiatan itu bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kebumen. Untuk membantu warga yang kekurangan air bersih.
Alami Kekeringan, Warga Pakuran Dibantu Air Bersih
Warga mengambil air bersih dari penampungan. (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net SRUWENG - Polres Kebumen bersama Polsek Sruweng membagikan bantuan air bersih kepada warga Desa Pakuran, Kecamatan Sruweng, Jumat, 12 Juli 2019. Bantuan itu dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73.

"Pembagian bantuan air bersih itu diberikan kepada warga Desa Pakuran tengah dan Pakuran atas," ujar Kapolres Kebumen melalui Kasubbag Humas Kompol Suparno.

Suparno mengatakan kegiatan itu bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kebumen. Untuk membantu warga yang kekurangan air bersih.

"Kegiatan bakti sosial berupa pembagian air bersih ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73," terangnya.

Ia menambahkan, sebagian wilayah di Kabupaten Kebumen sudah mulai kekeringan, sedangkan air bersih ini merupakan kebutuhan utama. "Maka itu kami dari Kepolisian sangat menaruh perhatian serius bagi warga yang mengalami kekeringan,” imbuhnya.

Hadir pada kegiatan itu Camat Sruweng Suyitno, Kapolsek Sruweng AKP Tri Sudjarwadi beserta Kanit Binmas, Anggota Babinkamtibmas, Bhabinsa, serta Kades Pakuran Mardiyah.(*)

Powered by Blogger.