Bupati Kebumen Lantik 48 Pejabat Baru, 3 Diantaranya Pejabat Eselon II - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Bupati Kebumen Lantik 48 Pejabat Baru, 3 Diantaranya Pejabat Eselon II

 Dari jumlah yang dilantik terdiri 3 orang pejabat eselon II B, 14 pejabat eselon III A, 17 pejabat eselon III B, 19 pejabat eselon IV A dan 5 pejabat eselon IV B.
Bupati Kebumen Yazid Mahfudz mengambil sumpah para pejabat sebelum menempati posisi barunya.
 www.inikebumen.net KEBUMEN - Bupati Kebumen Yazid Mahfudz melantik dan mengambil sumpah 48 pejabat di lingkungan Pemkab Kebumen di Pendopo Rumdin Bupati, Selasa pagi, 2 Juli 2019. Dari jumlah itu 31 pejabat promosi dan 17 mutasi.

Dari jumlah yang dilantik terdiri 3 orang pejabat eselon II B, 14 pejabat eselon III A, 17 pejabat eselon III B, 19 pejabat eselon IV A dan 5 pejabat eselon IV B.

Tiga pejabat eselon II B yang dilantik yakni Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Haryono Wahyudi, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Asep Nurdiana dan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Amin Rahmanurrasjid.

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, Sekda Ahmad Ujang Sugiono, Inspektur Kabupaten Kebumen Mahmud Fauzi. Serta pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kebumen.

Dalam sambutannya, Bupati KH Yazid Mahfudz, mengatakan pejabat eselon II B yang dilantik merupakan hasil seleksi dari Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

"Ketiganya dilantik setelah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN)," kata Yazid Mahfudz, dalam sambutannya.

Bupati menegaskan, pengangkatan dan pemindahan jabatan administrator dan jabatan pengawas telah melalui sidang Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Kabupaten Kebumen.

"Pengangkatan ini untuk mengisi pengangkatan dan pemindahan jabatan struktural untuk mengisi kekosongan," imbuhnya.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>