Catat! Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Wilayah Kebumen

Pemadaman dilakukan PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kebumen, mulai Sabtu hingga Kamis, 13-18 Juli 2019.
Catat! Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Wilayah Kebumen
Pemeliharaan jaringan listrik (Ilustrasi)
www.inikebumen.net Kebumen - Untuk keperluan pemeliharaan jaringan distribusi, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) akan melakukan pemadaman listrik di sejumlah wilayah Kebumen dan sekitar. Pemadaman dilakukan PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kebumen, mulai besok pagi, Sabtu hingga Kamis, 13-18 Juli 2019.

Wilayah yang terdampak pemadaman listrik pada Sabtu 13 Juli 2019 yakni di Kecamatan Kebumen meliputi Desa Bandung, Kalijirek, Karangsari, Kawedusan dan Kembaran. Kemudian, Jalan Tentara Pelajar, Jalan HM Sarbini, Jalan Cincin Kota dan Jalan Cemara.

Kemudian, Kecamatan Poncowarno meliputi Desa Soka dan Tirtomoyo. Selanjutnya, Kecamatan Alian meliputi Desa Bojongsari, Tlogowulung, Jatimulyo, Kalijaya, Kambangsari, Karangkembang, Karangtanjung, Kemangguan, Surotrunan dan Tanuharjo. Pemadaman dilakukan mulai pukul 09.00 hingga 16.00  WIB.

Pada hari yang sama pemadaman dilakukan mulai 09.00 hingga 11.00 WIB di sejumlah desa di Kecamatan Kebumen. Yakni Desa Kembaran, Candiwulan, Candimulyo, Sumberadi, Jalan Indrakila dan Jalan Joko Sangkrip.

Sedangkan, wilayah terdampak pemadaman pada Senin, 15 Juli 2019, yaitu di Jalan Kolonel Sugiono, Jalan Kusuma, Jalan Pahlawan, Jalan Mayjen Sutoyo, Jalan S Parman, Jalan Ampera dan Jalan Tanimbar. Pemadaman dilakukan mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.

Selanjutnya, pemadaman akan dilakukan pada Selasa, 16 Juli 2019 mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. Adapun wilayah yang terdampak di Desa Ayamputih Kecamatan Buluspesantren. Kemudian, di Desa Pandanlor, Tanggulangin, Bendogarap, Klegenrejo, Klegenwonosari, Jerukagung dan Kedungsari di Kecamatan Klirong.

Jadwal pemadaman listrik Rabu, 17 Juli 2019 di wilayah Kecamatan Buluspesantren. Yakni di Desa Ayamputih, Setrojenar, Maduretno, Bocor, Ambalkumolo, Tambakrejo, Ranteringin, Tanjungrejo, Waluyo, Banjurmukadan dan Banjurpasar.

Kemudian, di Kecamatan Ambal, meliputi Plempukan Kembaran, Entak, Kenoyojayan, Ambalresmi, Kaibon Petangkuran, Sumberjati dan Benerkulon. Pemadan dilakukan mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.

Pemadaman juga dilakukan pada Kamis, 18 Juli 2019 mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. Yakni di Desa Kutowinangun, Kuwarisan, Lundong, Tanjungsari, Karangsari, Pesalakan dan Lumbu di Kecamatan Kutowinangun.

Serta di wilayah Kecamatan Poncowarno meliputi Desa Poncowarno, Lerepkebumen, Blater, Jatipurus, Tegalrejo dan sebagian di wilayah Kecamatan Kebumen (sebagian Desa Wonosari).

Masyarakat diminta menyesuaikan diri dengan kegiatan pemeliharaan jaringan listrik ini. PLN perlu melakukan pemeliharaan jaringan untuk menjamin sistem kelistrikan berfungsi secara optimal, umur teknisnya meningkat, dan aman baik bagi personel maupun masyarakat umum.(*)

Berikut jadwal pemadaman listrik di wilayah Kebumen:

Powered by Blogger.