Innalillahi, Warga Prembun ini Meninggal Dunia Saat Sumbang Lagu di Tasyakuran Kades Kedungdowo

Korban sempat dilarikan ke UGD Klinik Pratama Centra Medika Desa Mulyosri Kecamatan Prembun. Namun, setelah diperiksa oleh tim medis, dinyatakan telah meninggal dunia.
Innalillahi, Warga Prembun ini Meninggal Dunia Saat Sumbang Lagu di Tasyakuran Kades Kedungdowo
Petugas menunjukkan TKP meninggalnya Darmuji (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net PONCOWARNO - Darmuji (67), warga Desa Pesuningan Kecamatan Prembun, meninggal dunia saat menyumbangkan lagu pada acara tasyakuran atas dilantiknya Kepala Desa Kedungdowo Kecamatan Poncowarno. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu malam, 27 Juli 2019 sekitar pukul 23.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, sebelum meninggal Darmuji tiba-tiba tersungkur di atas panggung saat menyumbangkan lagu pada pentas tayuban.

Korban sempat dilarikan ke UGD Klinik Pratama Centra Medika Desa Mulyosri Kecamatan Prembun. Namun, setelah diperiksa oleh tim medis, Darmuji dinyatakan telah meninggal dunia.

"Diduga korban meninggal karena serangan jantung. Hal ini sesuai keterangan dari tim medis," ujar Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Kompol Suparno, Minggu, 28 Juli 2019.

Tim Inafis Polres Kebumen yang datang ke Klinik Pratama Centra Medika tidak menemukan tanda penganiayaan atau tanda mencurigakan, yang mengarah ke tindak pidana.

"Berdasarkan keterangan dari keluarga, korban mempunyai riwayat tekanan darah tinggi. Sebelum meninggal, korban mengkonsumsi sate dan minum kopi," imbuhnya.(*)

Powered by Blogger.