Mayat Perempuan Bertelanjang Dada Gegerkan Warga Karanganyar

Mayat perempuan tanda identitas itu berusia sekitar 40 tahun, dengan ciri-ciri rambut lurus sebahu, tinggi badan 155 cm.
 Mayat Perempuan Tanpa Identitas Gegerkan Warga Karanganyar
Petugas bersama warga mengevakuasi jenazah korban. (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net KARANGANYAR - Mayat tanpa identitas ditemukan di Kelurahan Plarangan, Kecamatan Karanganyar, Rabu, 24 Juli 2019. Mayat berjenis kelamin wanita itu ditemukan si pekarangan salah satu warga setempat.

Kapolres Kebumen melalui Kasubbag Humas Kompol Suparno, menjelaskan mayat perempuan tersebut berusia sekitar 40 tahun, dengan ciri-ciri rambut lurus sebahu, tinggi badan 155 cm.

Saat ditemukan, dalam keadaan  telanjang dada dengan bawahan kain berwarna coklat muda. "Diduga mayat perempuan tanpa identitas mengalami gangguan jiwa," ujarnya.

Menurutnya, pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga bernama Mad Sujiman (66). Yakni pada sehari sebelum ditemukan meninggal dini, korban mondar-mandir di sekitar TKP.

"Iya kemarin hari selasa gelandangan itu masih jalan diseputaran sini, trus pas sore hari sudah posisi tidur di pekarangan, tapi saya tidak tau itu masih hidup apa udah meninggal, saya takut tidak berani mendekatinya," ujarnya.

"Lalu pada hari rabu saya sama tetangga, mencoba mendatangi gelandangan itu, ternyata sudah meninggal kemudian saya melaporkan ke Polsek Karanganyar", imbuhnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, dimungkinkan meninggal karena sakit atau kelaparan.

Untuk saat ini Mayat tersebut sudah ditangani oleh pihak Polsek Karanganyar beserta Inafis Polres Kebumen dan Puskesmas Karanganyar, untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Kebumen.(*)
Powered by Blogger.