Pagi ini, Bupati Kebumen Dijadwalkan Bakal Lantik Pejabat Eselon II Baru

Sesuai agenda Bupati Kebumen, pelantikan dan pengucapan sumpah akan dilakukan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, pada pukul 09.00 WIB.  
Pagi ini, Bupati Kebumen Dijadwalkan Bakal Pejabat Eselon II Baru
Ilustrasi
www.inikebumen.net KEBUMEN - Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, telah memilih tiga pejabat eselon II hasil seleksi terbuka. Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama baru tersebut bakal dilantik dan diambilsumpahnya oleh bupati pada pagi ini, Selasa, 2 Juli 2019.

Sesuai agenda Bupati Kebumen, pelantikan dan pengucapan sumpah akan dilakukan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, pada pukul 09.00 WIB.

Tiga jabatan tersebut, yakni Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) dan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik.

Sebanyak tiga kandidat calon Kepala DPUPR lolos seleksi uji gagasan lelang jabatan pimpinan tinggi pratama Pemkab Kebumen. Yaitu   Masagus Herunoto (Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kebumen), Joni Hernawan (Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kebumen) dan Haryono Wahyudi (Sekretaris BAP3DA).

Tiga kandidat Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik yang lolos uji gagasan, yaitu Wahyu Siswanti (Sekretaris Dina Perindustrian dan Perdagangan), Yanie Giat Setyawan (Sekretaris BPKAD) dan Amin Rahmanurrasjid (Kabag Pemerintahan Setda Kebumen).

Kemudian, tiga kandidat Kepala BKPPD, yaitu Asep Nurdiana (Sekretaris BKPPD), Sri Mulyani (Kabag Perekonomian Setda Kebumen) dan Wawan Sujaka (Camat Sadang).

Selain melantik Pejabat Tinggi Pratama, di tempat yang sama, Bupati Kebumen juga dijadwalkan bakal melantik dan mengambil sumpah pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Kebumen.(*)

Powered by Blogger.