Perluas Jaringan, Surat Kabar Satelit Post Buka Kantor Perwakilan di Kebumen

Kantor perwakilan Harian Pagi Satelit Post di Kebumen merupakan yang kelima di Jawa Tengah.
Perluas Jaringan, Surat Kabar Satelit Post Buka Kantor Perwakilan di Kebumen
Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto memotong tumpeng pada peresmian Kantor Perwakilan Satelit Post Kebumen
www.inikebumen.net KEBUMEN - Surat kabar harian pagi Satelit Post kini hadir menyapa warga Kebumen. Koran yang telah terbit sejak 7 tahun lalu itu kantor perwakilan di Jalan Tentara Pelajar Nomor 36 Kebumen.

Kantor perwakilan tersebut diresmikan oleh Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, Kamis siang, 18 Juli 2019

Kantor perwakilan di Kebumen merupakan yang kelima di Jawa Tengah. Yakni di wilayah Banyumas Raya, meliputi Banyumas, Banjarnegara, Purbalingga dan yang terbaru di Kebumen.

Kepala Biro Satelit Post Kebumen, Guntur Yanuar Mukti Wibowo, menjelaskan surat kabar harian pagi ini terbit dengan 16 halaman. Pihaknya, berkomitmen untuk menjadi mitra pemerintah dalam menyampaikan informasi secara obyektif dan berimbang.

"Kami siap bersinergi dengan pemerintah dan bekerja secara profesional dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Karena kami juga terikat pada kode etik dan kaidah-kaidah jurnalistik,"ujar Guntur.

Wakil Bupati Arif Sugiyanto, menyampaikan harapannya pers bekerja secara profesional dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Banyak yang bisa digali di Kabupaten Kebumen terutama upaya pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan, mengembangkan sektor pariwisata, UMKM serta sektor lainnya.

"Khususnya Satelit Post yang memiliki media online dan chanel televisi UHF dapat mempromosikan sejumlah obyek-obyek wisata di Kabumen yang banyak memiliki daya tarik," pintanya.

Menurutnya, Pemkab Kebumen perlu dukungan promosi untuk sejumlah obyek wisata di Kebumen kepada masyarakat luas. Karenanya, keberadaan Satelit Post dapat bersinergi dengan program-program pemerintah terkait berbagai sektor pembangunan tersebut.

Peresmian kantor perwakilan tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati dan diserahkan kepada Kepala Biro Satelit Post Kebumen.(*)

Powered by Blogger.