Ribuan Warga Kebumen Bersholawat Bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Karanganyar

Jateng Bersholawat di Alun-alun Karanganyar dihadiri oleh ribuan warga.
 Ribuan Warga Kebumen Bersholawat Bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Karanganyar
Ribuan syekher mania memadati Alun-alun Karanganyar pada acara Jateng Bersholawat, Jumat malam, 12 Juli 2019.
www.inikebumen.net KARANGANYAAR - Ribuan warga memadati Alun-alun Karanganyar untuk mengikuti acara Jateng Bersholawat, Jumat malam, 12 Juli 2019. Mereka berasal dari kelompok Syekher Mania serta masyarakat Kabupaten Kebumen dan sekitarnya.

Acara Jateng Bersholawat diselenggarakan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kebumen ke-390, HUT Bhayangkara ke-73 dan Harlah ke-8 Ponpes Mamba’ul Ihsan Karanganyar.

Hadir pada acara itu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, Wakil Bupati Kebumen  Arif Sugiyanto, Ketua MUI Kabupaten Kebumen KH Nursodik. Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede, Dandim 0709 Letkol Inf Zamril Philiang, Sekda Kebumen Ahmad Ujang Sugiono, serta sejumlah pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, menyampaikan acara tersebut sudah direncanakan beberapa bulan lalu. "Melalui sholawat ini kita harap kerukunan dapat ditingkatkan, kecurigaan kita hilangkan dan kita tingkatkan prestasi," ujar Ganjar Pranowo.

Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz, mengatakan kehadiran pemerintah, ulama dan masyarakat pada acara tersebut menambah harapan dan semangat untuk bersama-sama membangun dan menyejahterakan Kabupaten Kebumen.

"Kita terus berkolaborasi dan bersinergi, agar pembangunan yang sedang terus kita laksanakan ini dapat berjalan dengan sukses. Kebumen semakin maju, masyarakat semakin sejahtera. Dan terutama kemiskinan, dapat terus kita kurangi," kata Yazid Mahfudz.(*)
Powered by Blogger.