Wakil Bupati Kebumen Bakal Gelar Safari Shalat Subuh Berjamaah

Pada kesempatan itu, diserahkan juga bantuan paket sembako untuk kaum dhuafa di desa setempat.
 Wakil Bupati Kebumen Bakal Gelar Safari Shalat Subuh Berjamaah
Wakil Bupati Kebumen, menyerahkan paket sembako pada acara Pengajian Selapanan MWC NU Kecamatan Prembun
www.inikebumen.net PREMBUN - Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, akan melakukan kegiatan safari shalat subuh berjamaah. Kegiatan tersebut rencananya akan dimulai pada Jumat, 2 Agustus 2019 mendatang.

"Silahkan dijadwalkan Jumat besok. Tempatnya silahkan ditentukan," ujar Arif Sugiyanto, dihadapan para jamaah pengajian selapanan  MWC NU Kecamatan Prembun di Desa Mulyosri Kecamatan Prembun, Minggu, 28 Juli 2019.

Bukan hanya shalat berjamaah, pada kegiatan safari shalat subuh berjamaah juga akan diisi dengan berbagai kegiatan sosial. Seperti pemberian santuan untuk anak yatim.

Hadir pada acara pengajian itu, Ketua Komisi D DPRD Kebumen Sarimun, Kabag Kesra Setda Kebumen Wahib Tamam, Camat Prembun Ahmad Ngaisom. Hadir juga Ketua PCNU Kebumen Mohamadan Dawamudin, serta tokoh masyarakat setempat.

Terkait dengan pengajian, Arif mengatakan hal ini menggambarkan semangat religiusitas masyarakat. Dia berharap pengajian ini, masyarakat Kebumen semakin bertaqwa, semakin arif, dan berahlakul karimah.

"Sehingga memiliki energi yang besar untuk menebar kebaikan. Termasuk membangun, memajukan daerah dan menyejahterakan masyarakat," imbuhnya.

Pada kesempatan itu, diserahkan juga bantuan paket sembako untuk kaum dhuafa di desa setempat.(*)

Powered by Blogger.