Awas! Hati-hati, Lewat Jalan Depan Stadion Candradimuka Kebumen di Malam Hari

Padahal pada areal parkir sebelah barat jalan, ada beberapa pembatas, tapi kesannya malah seperti trotoar yang menjorok ke tengah jalan.
Inilah kondisi pembatas parkir di Stadion Candradimuka yang bisa membahayakan pengguna jalan.
www.inikebumen.net KEBUMEN - Bagi para pengendara sepeda motor yang mau lewat jalan Stadion Candradimuka Kebumen sisi barat pada malam hari, perlu hati-hati. Terutama bagi yang masuk lewat Jalan Arungbinang.

Tiadanya batas antara area parkir dan jalan membuat jalan stadion barat terkesan luas. Padahal pada areal parkir sebelah barat jalan, ada beberapa pembatas, tapi kesannya malah seperti trotoar yang menjorok ke tengah jalan. Kondisi diperparah karena tanpa dilengkapi lampu penerangan jalan umum yang memadai, sehingga gelap di malam hari.

Peristiwa malang pun dialami Supriyati, warga Desa Babadsari, Kutowinangun saat melewati jalan tersebut pada Senin malam, 26 Agustus 2019 sekitar pukul 20.05 WIB.

Dari Pusat Kuliner Tumenggungan, pemilik Mutiara Corner ini bermaksud pulang ke Babadsari lewat Sruni. Maka dari Jalan Arungbinang memilih rute belok kiri ke jalan stadion, hendak menuju Jalan HM Sarbini.

Karena gelap, mengira sudah mengambil bagian tengah jalan, Upik, panggilan akrabnya, menyenggol pembatas parkir yang seperti trotoar menjorok ke jalan. "Saya jatuh sampai pingsan," jelas Upik.

Suara motor jatuh, terdengar para pekerja di bedengnya yang tak jauh dari lokasi jatuhnya Upik. Sehingga Upik bisa lekas tertolong dan dibawa ke RS Permata Medika.

Dua hari Upik dirawat di rumah sakit. Jumat malam, 30 Agustus 2019, Upik kembali ke lokasi.

"Mau mengucapkan terima kasih kepada para pekerja yang menolong. Karena sewaktu dibawa ke rumah sakit, saya dalam kondisi pingsan," katanya.

Sebenarnya di dekat lokasi Upik jatuh ada tiang lampu, tapi lampunya tidak menyala. "Mudah-mudahan bisa dinyalakan dalam waktu dekat, agar apa yang saya alami tidak terjadi pada orang lain," harapnya.(*)
Powered by Blogger.