Inilah Empat Kandidat Ketua DPRD Kebumen yang Diusulkan PDI Perjuangan

Sarimun merupakan petahana yang saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris DPC PDIP Kebumen.
Inilah Empat Kandidat Ketua DPRD Kebumen yang Diusulkan PDI Perjuangan
Pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kebumen masa keanggotaan 2019-2024
www.inikebumen.net KEBUMEN - DPC PDI Perjuangan mengusulkan empat nama untuk menjadi kandidat Ketua DPRD Kabupaten Kebumen masa keanggotaan 2019-2024. Yakni Sarimun, Fitria Handini, Bambang Sutrisno dan Tatag Sajoko.

Ketua DPC PDIP Kebumen Saiful Hadi, mengatakan keempat anggota DPRD tersebut telah diusulkan ke DPP PDI Perjuangan.

"Yang kita usulkan itu yang sudah berpengalaman, karena pernah menjadi anggota DPRD sebelumnya," ujar Saiful Hadi, di Gedung DPRD Kebumen, Selasa, 14 Agustus 2019.

Sarimun merupakan petahana yang saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris DPC PDIP Kebumen. Kemudian, Fitria Handini juga anggota DPRD petahana. Sedangkan, Bambang Sutrisno dan Tatag Sajoko pernah menjadi anggota DPRD pada 2009-2014.

Untuk masa keanggotaan 2019-2024, PDI Perjuangan memiliki 12 perwakilannya yang duduk di DPRD Kebumen. Jumlah ini meningkat dari periode sebelumnya sebanyak 9 orang.

"Keempatnya harus mengikuti fit and proper test, baru nanti rekomendasi turun," imbuhnya.

Sebanyak 49 Anggota DPRD Kabupaten Kebumen terpilih resmi mengucapkan sumpah/janji sebagai anggota DPRD masa keanggotaan 2019-2024, Selasa pagi, 13 Agustus 2019.

Pengucapan sumpah dan janji tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kebumen Sapto Supriyono, dalam rapat paripurna di Ruang Paripurna DPRD Kebumen.(*)
Powered by Blogger.