Kejutkan Warga, Gudang Mebel di Kebumen Ludes Terbakar

Kepulan asap kebakaran terlihat dari berbagai sudut kota Kebumen, sehingga membuat heboh warga yang melintas. 
Kejutkan Warga, Gudang Mebel di Kebumen Ludes Terbakar
Pasca kebakaran
www.inikebumen.net KEBUMEN – Kebakaran hebat melanda gudang milik Toko Mebel Jatimulya di Jalan Arungbinang Kebumen, Senin siang, 5 Agustus 2019 sekitar pukul 12.00 WIB. Arus pendek atau konslet mobil pikap diduga menjadi penyebab kebakaran gudang yang berasa di timur pertigaan Pasar Koplak Dokar Kebumen tersebut.

Kepulan asap kebakaran terlihat dari berbagai sudut kota sehingga membuat heboh warga yang melintas. Api dengan cepat merambat dan api membumbung di bagian belakang gudang.

Menurut keterangan pemilik gudang, H Rustam Rosadi (51), saat kejadian dirinya baru pulang dari masjid. Dirinya terkejut melihat kepulan asap yang berasal dari mobil Daihatsu Zebra yang berada di gudang belakang. Tak disangka hanya beberap menit kemudian api telah  membesar dan merambat ke sampah yang ada di dalam gudang.

Mendapat laporan, Regu Pemadam Kebakaran (Damkar) Satpol PP Kebumen langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Selama pemadaman itu Jalan Kusuma ditutup.

Sebanyak lima mobil Damkar ditambah dua mobil tangki BPBD dikerahkan guna memadamkan api. Sekitar Pukul 13.26 WIB api berhasil dilokalisasi.
Sehingga tidak merembet ke bangunan di sekitarnya. Sebab lokasi kejadian dekat dengan area pertokoan, gudang sembako, toko bangunan serta pusat bisnis.

Namun demikian, kerugian diperkirakan mencapai lebih dari Rp 150 juta. Sebab dalam peristiwa itu ikut terbakar satu mobil pikap, satu mobil station, tiga sepeda motor, dua sepeda serta 200 kursi plastik ikut terbakar.(*)

Powered by Blogger.