Keren! Rendra Polapike, Kreator Youtube Kebumen Masuk Nominasi Selebrita Awards 2019

Yuk! dukung Rendra Polapike di Selebrita Awards 2019. Vote melalui www.trans7.co.id/selebritaawards2019/
Rendra Polapike
www.inikebumen.net KEBUMEN - Kreator Youtube asal Kebumen Yan Rendra Pratiwi atau yang lebih dikenal Rendra Polapike (32), masuk nominasi Selebrita Awards 2019.

Pria yang sukses mengangkat kisah tiga bocah ngapak asal Sadang ini masuk nominasi Selebriti Digital Terfavorit bersama Creator Youtube kenamaan. Yaitu, Atta Halilintar, Arif Muhammad (Mak Beti), Boy William dan Ria Ricis.

Selebrita Awards 2019 merupakan sebuah ajang penghargaan tahunan untuk memberikan apresiasi bagi selebriti Indonesia. Acara ini diselenggarakan oleh program infotainment Selebrita 7 dan stasiun televisi Trans7.

Baca juga:
Dibalik Sukses Film Polapike, Syuting Gunakan Kamera HP Hingga Viral dan Dikontrak Trans 7

Pihak Trans7 juga mengabarkan bahwa seluruh warga Indonesia dapat memberikan dukungan agar idola mereka dapat menerima piala penghargaan. Hal ini disampaikan langsung melalui sebuah postingan di laman Instagram milik Trans7.

“AYO BERIKAN DUKUNGANMU SEKARANG JUGA UNTUK SELEBRITI FAVORITMU,” tulis akun @officialtrans7 sebagai keterangan pada foto postingannya. “DENGAN CARA VOTE DI trans7.co.id/selebritaawards2019/.”

Yuk! dukung Rendra Polapike di Selebrita Awards 2019. Vote melalui www.trans7.co.id/selebritaawards2019/. (*)

Powered by Blogger.