Mantap! Ribuan Atlet Meriahkan Geo Run De Krakal Kebumen 10K - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Mantap! Ribuan Atlet Meriahkan Geo Run De Krakal Kebumen 10K

"Jarak tempuh lomba lari ini 10 kilometer star dari Alun-alun Kebumen dan finish di Pemandian Air Panas Krakal,"
Mantap! Ribuan Atlet Meriahkan Geo Run De Krakal Kebumen 10K
Para atlet peserta "Geo Run De Krakal Kebumen 10K 2019"
www.inikebumen.net KEBUMEN - Sebanyak 1.396 atlet mengikuti lomba lari "Geo Run De Krakal Kebumen 10K 2019", Minggu 4 Agustus 2019. Para atlet tersebut berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Geo Run De Krakal Kebumen 10K dilepas oleh Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, dari depan Pendopo Rumdin Bupati, Minggu pagi pukull 07.00 WIB. Ikut mendampingi Wakil Bupati Arif Sugiyanto, Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede, Dandim 0709 Letkol Inf Zamril Philiang, Sekda Ahmad Ujang Sugiono, serta sejumlah pejabat lainnya.

Kasi Pembinaan Olahraga Disporawisata Kebumen, Mulyadi, kepada inikebumen, mengatakan dari 1.396 peserta terbagi dalam empat kategori. Yaitu kategori umum putra 893 atlet, kategori umum putri 58 atlet, kategori pelajar putra 380 atlet dan kategori pelajar putri 65 atlet.

"Jarak tempuh lomba lari ini 10 kilometer star dari Alun-alun Kebumen dan finish di Pemandian Air Panas Krakal," terang Mulyadi.

Mulyadi menjelaskan lomba lari tingkat nasional tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kebumen ke-390. Selain itu, juga untuk membumikan Geopark Nasional Karangsambung-Karangbolong yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat pada 30 November 2018 lalu.

"Adapun hadiah yang disiapkan untuk para pemenang total Rp 105 juta," ujarnya.

Peserta Geo Run De Krakal Kebumen 10K 2019 dibagi menjadi empat kategori. Yakni kategori umum putra/putri dan kategori pelajar putra/putri. Khusus untuk kategori pelajar hanya untuk pelajar di Kabupaten Kebumen yang minimal lahir tahun 2007.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>