Ratusan Warga Ikuti Jalan Sehat Kelurahan Kebumen

Meski rute jalan sehat kali ini tidak sejauh tahun sebelumnya,  namun peserta terlihat antusias mengikuti acara tersebut.
Ratusan Warga Ikuti Jalan Sehat Kelurahan Kebumen
Kepala Dina Kehatan dan Lurah Kebumen bersama warga lainnya foto bersama disela-sela jalan sehat.
www.inikebumen.net KEBUMEN - Memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI Kelurahan menyelenggarakan kegiatan jalan sehat pada Minggu, 25 Agustus 2019. Kegiatan yang dilepas oleh Kepala Dinas Kesehatan Kebumen Y Rini Kristiani ini dimulai pukul 07.00 dan diikuti oleh ratusan warga setempat.

Adapun rute yang ditempuh yaitu star dan finish di halaman Penopo Kelurahan Kebumen. Kemudian, melewati Jalan Garuda - Jalan A Yani- Jalan Pahlawan - Jalan Mangga - Jalan Kolonel Sugiono - Gang Telasih - Gang Cempaka - Gang Merpati - Gang Sikatan - Jalan Kaswari - Jalan Pemuda dan kembali ke halaman Pendopo Kelurahan Kebumen.

Meski rute jalan sehat kali ini tidak sejauh tahun sebelumnya,  namun peserta terlihat antusias mengikuti acara tersebut. Apalagi panitia menyediakan berbagai doorprize menarik. Diantaranya, 8 sepeda, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

"Kegiatan jalan sehat bersama warga tahun ini ada yang cukup menarik. Yaitu dengan adanya peserta yang membawa rombongan kesenian tradisional jamjaneng ibu-ibu warga Kelurahan Kebumen myang enggunakan kendaraan roda empat," Lurah Kebumen Bibit Agus Nugroho.

Pada kesempatan itu, juga diumumkan para pemenang dari berbagai lomba yang digelar sebelumnya. Yaitu para juara K3 dan lomba memasak nasi goreng oleh bapak-bapak wakil dari RW dan perangkat Kelurahan Kebumen.

Untuk katagori K3  juara 1 diraih oleh RW 04, Juara 2  RW 03 dan juara ke 3 dari RW 07. Untuk juara lomba memasak nasi goreng, juara 1 diraih RW 7, Juara 2 RW 1 dan juara 3 RW 04.(*)
Powered by Blogger.