Tiba di Tanah Air, Satu Jamaah Haji Asal Kebumen Dilarikan ke Rumah Sakit - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Tiba di Tanah Air, Satu Jamaah Haji Asal Kebumen Dilarikan ke Rumah Sakit

Sebanyak 353 orang atau seluruh jamaah haji Kloter 20 telah kembali ke tanah air.
Tiba di Tanah Air, Satu Jamaah Haji Asal Kebumen Kloter 20 Dilarikan ke Rumah Sakit
Rombongan Kloter 20 saat baru tiba di Kebumen
www.inikebumen.net KEBUMEN - Satu jamaah haji asal Kabupaten Kebumen Kloter 20 dilarikan ke Rumah Sakit Moewardi Solo sesaat setelah tiba di tanah air, Sabtu malam, 24 Agustus 2019.

Jamaah haji atas nama Ngadiyah warga Dukuh Jetis Desa Kutosari Kecamatan Kebumen mendapat perawatan intensif di rumah sakit karena kelelahan. Yang menyebabkan detakk jantungnya tidak stabil.

"Untuk memulihkan kesehatan, Bu Ngadiyah dirawat di RS Moewardi sampai sehat kembali," ujar Kabag Kesra Setda Kebumen, Wahib Tamam, saat menjemput rombongan Kloter 20 di Pendopo Rumdin Bupati Kebumen, Minggu dini hari, 25 Agustus 2019.

Baca juga:
Innalillahi! Dua Jamaah Haji Asal Kebumen Wafat di Tanah Suci

Wahib Tamam mengatakan 353 orang atau seluruh jamaah haji Kloter 20 telah kembali ke tanah air. Mereka diangkut menggunakan delapan bus dari Asrama Haji Donohudan Solo menuju Kebumen.

Rombongan tiba di halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen pada Minggu dini hari, 25 Agustus 2019 sekitar pukul 03.30 WIB.

"Ada tiga orang jamaah haji pulang naik ambulan karena sakit," terangnya.

Sehari sebelumnya, jamaah haji asal Kabupaten Kebumen Kloter 19 telah terlebih dulu sampai di Kebumen. Kloter yang mengangkut 243 orang tiba di halaman Pendopo Rumdin Bupati pada Sabtu dini hari, 24 Agustus 2019 pukul 05.15 WIB.

Setelah Kloter 20, rombongan Kloter 30 yang dijadwalkan sampai di Kebumen pada Rabu, 28 Agustus 2019 pukul 05.00 WIB. Disusul Kloter 31 pada pukul 06.00 WIB.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>