Wow, Pantai Logending Bakal Dilengkapi Taman Teater Samudra

"Untuk pembangunan taman, kita sama sekali tidak merobohkan pohon yang sudah ada. Tetapi bangunannya yang menyesuaikan,"
Wow, Pantai Logending Bakal Dilengkapi Taman Teater Samudra
Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, meninjau progress pembangunan di Pantai Logending.
www.inikebumen.net AYAH - Obyek wisata Pantai Logending di Desa/Kecamatan Ayah akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas baru. Fasilitas ini dibangun agar pengunjung semakin nyaman saat berwisata di pantai tersebut.

Terdapat beberapa fasilitas baru yang dibangun, diantaranya Graha Pedalen. Yang meliputi pendopo di area parkir lama, kemudian pembangunan toilet, dapur, gudang sebagai fasilitas pendopo.

Selanjutnya, pembanguna  Taman Teater Logending yang dilengkapi dengan taman teater samudra, gazebo dan dermaga. Pembanguna branding parkiran, pembangunan warung cinderamata. Hingga pekerjaan jalan untuk memisahkan antara jalan keluar dan masuk kendaraan.

"Untuk pembangunan taman, kita sama sekali tidak merobohkan pohon yang sudah ada. Tetapi bangunannya yang menyesuaikan," kata Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporawisata) Kebumen Azam Fatoni.

Pembangunan dermaga wisata, pendopo gathering, dan fasilitas sarpras di obyek wisata Pantai Logending ini menelan anggaran Rp 1,919 miliar. Anggaran tersebut bersumber dari APBD 2019.

Hingga pekan ini progress pekerjaannya telah mencapai 12,25 persen dari target 9,30 persen.

Proyek yang dikerjakan oleh CV Maharani Kebumen dan konsultas pengawas CV Well dijadwalkan menyelesaikan pekerjaan selama 150 hari. Yakni mulai 24 Juni hingga 20 November 2019.(*)

Powered by Blogger.