Dede Siswoyo Kembali Pimpin GOW Kabupaten Kebumen

GOW menjadi wadah untuk menghimpun potensi dan menyalurkan aspirasi perjuangan perempuan dengan tetap mendukung kesetaraan gender
Dede Siswoyo Kembali Pimpin GOW Kabupaten Kebumen
Ketua Penasehat GOW Kebumen Zuhroh Yazid Mahfudz, membuka Musda ke-13 GOW Kabupaten Kebumen
www.inikebumen.net KEBUMEN - Ny Dede Siswoyo, kembali terpilih menjadi Ketua Umum Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kebumen untuk periode 2019-2023.

Dede terplih setelah mendapat suara terbanyak pada kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke-13 di Ruang Jatijajar Komplek Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Rabu, 18 September 2019.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Penasehat GOW Kebumen Zuhroh Yazid Mahfudz, Kepala Kantor Kesbangpol Kebumen Nurtaqwa Setyabudi. Kemudian, para para sesepuh GOW, para pengurus dan ketua organisasi yang tergabung dengan GOW.

Dengan terpilihnya pengurus baru, Zuhroh Yazid Mahfudz, berharap GOW Kebumen ke depan menjadi organisasi yang semakin bermanfaat untuk masyarakat. Selain itu, GOW dengan 29 organisasi wanita yang tergabung menjadi mitra pemerintah. Untuk bersama-sama dalam mengentaskan permasalahan perempuan dan anak yang masih terjadi di Kebumen.

"Seperti KDRT, HIV/AIDS, stunting, kematian ibu dan bayi, perkawinan dini, perceraian, PHBS dan masih banyak lagi," kata Zuhroh, saat membuka Musda.

Menurutnya, GOW Kebumen salah satu mitra pemerintah untuk mewujudkan Kebumen yang sejahtera. Dengan memberikan ketrampilan dan pelatihan untuk membantu meningkatkan perekonomian keluarga.

"Saya berharap GOW menjadi wadah untuk menghimpun potensi dan menyalurkan aspirasi perjuangan perempuan dengan tetap mendukung kesetaraan gender," imbuhnya.(*)  
Powered by Blogger.