Empat Bulan Jelang Akhir Tahun, Bupati Kebumen Rotasi 38 Pejabat Baru

"Bergerak cepat mewujudkan program-program yang sudah direncanakan. Karena sisa waktu kita dalam tahun anggaran 2019 makin terbatas. Rencana dan program yang ada segera dieksekusi,"
Empat Bulan Jelang Akhir Tahun, Bupati Kebumen Rotasi 38 Pejabat Baru
Bupati Kebumen Yazid Mahfudz menyerahkan dokumen pelantikan kepada pejabat baru
www.inikebumen.net KEBUMEN - Empat bulan menjelang berakhirnya tahun anggaran 2019, Bupati Kebumen Yazid Mahfudz kembali merotasi pejabat struktural di lingkungan Pemkab Kebumen.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan di Pendopo Rumdin Bupati Kebumen, Senin pagi, 2 September 2019.

Jumlah pejabat yang dilantik sebanyak 38 PNS, terdiri pejabat administrator 14 orang dan pejabat pengawas 24 orang. Dari jumlah itu, sebanyak 3 PNS promosi dan 2 mutasi untuk posisi pejabat eselon III A.

Kemudian, pejabat eselon III B sebanyak 7 orang promosi dan 2 mutasi, eselon IV A sebanyak 13 promosi dan 7 mutasi. Selanjutnya, eselon IV B ada 3 orang promosi dan 1 mutasi.

Dalam sambutannya, Bupati Yazid Mahfudz, meminta para pejabat yang baru dilantik agar bekerja cepat. Apalagi saat ini sudah menjelang akhir tahun anggaran 2019.

"Bergerak cepat mewujudkan program-program yang sudah direncanakan. Karena sisa waktu kita dalam tahun anggaran 2019 makin terbatas. Rencana dan program yang ada segera dieksekusi," pintanya.

Pada kesempatan itu, bupati menegaskan pihaknya ingin membangun birokrasi yang bersih, solid dan profesional. Sehingga bisa mendukung tercapainya visi daerah dan memberikan pelayanan terbaik kepada warga.

"Karena itu, dalam setiap penataan pejabat harus bersih dan tidak ada KKN. Mereka yang dilantik hari ini, telah melalui penilaian oleh Tim Baperjakat. Menilai kinerja selama ini, serta melihat kapasitas yang dibutuhkan untuk jabatan yang ada," tandasnya.

Hadir pada acara itu Sekda Ahmad Ujang Sugiono, Kepala BKPPD Kebumen Asep Nurdiana, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, dan pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Kebumen.(*)
Powered by Blogger.