Pemuda Asal Petanahan Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Lukulo

Awalnya Sri sudah melihat korban sekitar pukul 10.00 WIB sedang mainan air di pinggir Sungai Lukulo
Pemuda Asal Petanahan Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Lukulo
Proses identifikasi korban tenggelam. (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net PEJAGOAN - Nur Sapto Mulyo (25) warga RT 03 RW 01 Desa Tanjungsari Kecamatan Petanahan ditemukan meninggal dunia di Sungai Lukulo Desa/Kecamatan Pejagoan, Rabu 25 September 2019.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban pertama kali dilihat oleh Sri Endah (50) warga RT 04 RW 04 Desa Pejagoan. Awalnya Sri sudah melihat korban sekitar pukul 10.00 WIB sedang mainan air di pinggir Sungai Lukulo. Namun saat melewati tempat semula pada pukul 14.00 WIB korban sudah dalam posisi mengapung di sungai.

"Melihat korban sudah mengapung, saya memberi tahu tetangga saya suruh laporan ke Polisi," ujar Sri, saat dimintai keterangan pihak Kepolisian.

Setelah mengetahui kejadian tersebut Sri memberitahu tetangganya Sukirno (49), kemudian melaporkan ke Polsek Pejagoan.

Korban mendapat penanganan dan pemeriksaan dari Polsek Pejagoan dan Inafis Polres Kebumen. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan luka akibat penganiayaan atau tindak pidana lainnya. Korban dipastikan meninggal dunia dikarenakan tenggelam.(*)

Keterangan dari keluarganya, korban mengalami gangguan jiwa dan sudah pergi dari rumah sejak 22 September 2019. Atas permintaan keluarga, jasad korban tidak dilakukan otopsi dan langsung diantarkan ke rumah duka untuk dimakamkan.(*)
Powered by Blogger.