Rayakan Ulang Tahun, Polantas Dapat Kejutan dari OSIS Smanda Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Rayakan Ulang Tahun, Polantas Dapat Kejutan dari OSIS Smanda Kebumen

Adapun tema ulang tahun Satlantas ke 66 tahun ini adalah "Dengan Semangat Promoter Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasis IT Guna Mendukung Program Road Safety".
Rayakan Ulang Tahun, Polantas  Dapat Kejutan dari OSIS Smanda Kebumen
Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Ahdi Rizaliansyah meniup lilin ulang tahun (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net KEBUMEN - Sat Lantas Polres Kebumen mendapat kejutan kue ulang tahun dan karangan bunga dari Patroli Keamanan Sekolah (PKS) dan OSIS SMA Negeri 2 (Smanda) Kebumen. Kejutan dalam rangka HUT Polantas ke-66 itu dilakukan pada Sabtu, 21 September 2019.

Selain itu, pada kesempatan itu Sat Lantas  Polres Kebumen juga menggelar potongan tumpeng nasi kuning.

"Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. Kita mendapat kejutan dari rekan-rekan OSIS dan PKS SMA Negeri 2 Kebumen. Kami ucapkan terimakasih banyak," kata Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Ahdi Rizaliansyah.

Menurutnya, perayaan ulang tahun Satlantas tahun ini cukup meriah. Adapun tema ulang tahun Satlantas ke 66 tahun ini adalah "Dengan Semangat Promoter Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasis IT Guna Mendukung Program Road Safety".

Diusia Sat Lantas yang boleh dikatakan tidak muda lagi, AKP Ahdi Rizaliansyah berharap dapat selalu memberikan berkontribusi besar dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas khususnya di Kebumen.

Salah satu siswa OSIS SMA Negeri 2 Kebumen Amanda berharap akan banyak pelopor keselamatan berlalulintas yang mendukung upaya Polri dalam mewujudkan "Zero Accident" di wilayah Kebumen.

Menurutnya taat dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan khususnya lalulintas, juga termasuk mendukung Polri dalam mewujudkan Zero Accident.

"Semoga di hari jadi polisi lalulintas ke-64 ini, Sat Lantas Polres kebumen bisa mempertahankan pelayanannya dan selalu menjadi pengayom masyarakat yang baik," katanya sambil membawa menyerahkan karangan bunga dan kue ulangtahun.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>