Resmi Jabat Kapolres Kebumen, AKBP Rudy Cahya Kurniawan Disambut Pedang Pora

Robertho Pardede pejabat lama Kapolres Kebumen pada kesempatan itu memberikan kunci ruang kerja Kapolres kepada pejabat Kapolres Kebumen yang baru.
Resmi Jabat Kapolres Kebumen, AKBP Rudy Cahya Kurniawan Disambut Pedang Pora
AKBP Rudy Cahya Kurniawan bersama istri saat disambut pedang pora (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net KEBUMEN - AKBP Rudy Cahya Kurniawan disambut upcara pedang pora saat akan memasuki Mapolres Kebumen, Senin, 30 September 2019. Upacara tersebut merupakan tradisi untuk menyambut Kapolres Kebumen yang baru.

Disambut langsung oleh Waka Polres Kebumen Kompol Prayudha Widiatmoko, Kapolres Kebumen beserta istri memasuki Mapolres melalui pasukan pedang pora.

AKBP Robertho Pardede pejabat lama Kapolres Kebumen pada kesempatan itu memberikan kunci ruang kerja Kapolres kepada pejabat Kapolres Kebumen yang baru.

Gunting pita bunga sebagai simbolis memasuki Mapolres Kebumen turut mengiringi upacara yang digelar sekitar pukul 08.00 WIB.

Kepada para personel Polres Kebumen saat memberikan sambutan di Gedung Tribrata Polres Kebumen, AKBP Rudy Cahya Kurniawan akan melanjutkan terobosan kreatif yang telah dilakukan oleh AKBP Robertho Pardede.

"Apa yang sudah dilakukan akan kami lanjutkan. Kami berharap untuk Kebumen selalu aman kondusif. Semoga kehadiran kami dan keluarga menambah berkah di Kebumen," harapnya.

Sebelum menjabat sebagai Kapolres Kebumen, AKBP Rudy Cahya Kurniawan bertugas di Divisi Profesi dan Pangamanan Mabes Polri.

Sesuai surat telegram Kapolri Jenderal Polisi M Tito Karnavian, yang diterbitkan pada tanggal 2 September 2019, AKBP Rudy Cahya Kurniawan harus bertugas di Polres Kebumen menduduki jabatan Kapolres.

Sedangkan pejabat lama, AKBP Robertho Pardede akan bertugas di tempat tugas yang baru sebagai Wadir Lantas Polda Kaltim.(*)
Powered by Blogger.