Catat! Mulai Pagi ini Hingga Kamis Besok Ada Pemadaman Listrik di Wilayah Kebumen

Pemadaman dilakukan PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kebumen, mulai Selasa hingga Kamis, 8-10 Oktober 2019. 
Catat! Mulai Pagi ini Hingga Kamis Besok Ada Pemadaman Listrik di Wilayah Kebumen
Pemeliharaan jaringan listrik (Ilustrasi)
www.inikebumen.net KEBUMEN - Untuk keperluan pemeliharaan jaringan distribusi, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) akan melakukan pemadaman listrik di sejumlah wilayah Kebumen dan sekitar. Pemadaman dilakukan PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kebumen, mulai pagi ini, Selasa hingga Kamis, 8-10 Oktober 2019.

Wilayah yang terdampak pemadaman listrik pada Selasa 8 Oktober 2019 yakni di Kecamatan Petanahan meliputi Desa Petanahan, Karanggadung, Ampelsari dan Tegalretno. Pemadaman akan dimulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.

Kemudian, Rabu, 9 Oktober 2019 pemadaman dilakukan mulai 09.00 hingga 12.00 WIB di sejumlah lokasi di Kecamatan Kebumen. Yakni Desa Kalirejo, Kelurahan Selang, Desa Adikarso, Kelurahan Panjer dan Kebumen.

Selanjutnya, Jalan Kutoarjo, Jalan A Yani, sebagian Jalan Indrakila, Jalan Kaswari, Jalan Garuda, Jalan Pramuka, sekitar Tugu Lawet, sebagian Jalan Pahlawan dan Jalan Kusuma, serta Pasar Tumenggungan.

Sedangkan, wilayah terdampak pemadaman pada Kamis, 10 Oktober 2019, yaitu di Kecamatan Ambal. Meliputi Desa Kenoyojayan, Entak, Plempuk Kembaran. Kecamatan Buluspesantren, meliputi Desa Brecong, Banjurpasar, Banjurmukadan, Waluyo dan Setrojenar.

Masyarakat diminta menyesuaikan diri dengan kegiatan pemeliharaan jaringan listrik ini. PLN perlu melakukan pemeliharaan jaringan untuk menjamin sistem kelistrikan berfungsi secara optimal, umur teknisnya meningkat, dan aman baik bagi personel maupun masyarakat umum.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center 123 atau PLN ULP Kebumen di Jalan Tentara Pelajar Nomor 19 Kebumen.(*)

Berikut jadwal pemadaman listrik di wilayah Kebumen:
Catat! Mulai Pagi ini Hingga Kamis Besok Ada Pemadaman Listrik di Wilayah Kebumen
Jadwal pemadaman listrik Kebumen

Powered by Blogger.