Empat Tim Voli Kebumen Bakal Berlaga di Kejurprov Junior Jateng

Semua atlet yang diterjunkan masih berstatus sebagai pelajar
Empat Tim Voli Kebumen Bakal Berlaga di Kejurprov Junior Jateng
Kapolres Kebumen memberikan motivasi kepada para atlet boli voli
www.inikebumen.net KEBUMEN - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Kebumen mengirimkan empat tim bola voli U-19 untuk berlaga dalam kejuaraan junior Provinsi Jawa Tengah di Purwokerto, Banyumas.

Kontingen asal Kabupaten Kebumen itu dilepas oleh Ketua Umum PBVSI Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, di Rumah Makam Sop Ari Kebumen, Sabtu, 12 Oktober 2019.

Empat tim yang diterjunkan terdiri dari satu tim putra indoor, satu tim putri indoor dan dua tim putra dalam pertandingan voli pasir. Mereka akan bertanding mulai tanggal 13-17 Oktober 2019 di GOR Satria Purwokerto.

Pada kesempatan itu, Rudy Cahya Kurniawan, yang juga Kapoles Kebumen Kebumen memperkenalkan diri menggantikan Ketua PBVSI sebelumnya yang dijabat oleh AKBP Robertho Pardede. 

"Selamat bertanding semoga sukses. Banggakan orang tua, banggakan saudara, banggakan kawan dan junjung tinggi sportivitas," kata Rudy.

Sekertaris harian PBVSI Kabupaten Kebumen Bripka Erwin Yulianto, menambahkan semua atlet yang diterjunkan masih berstatus sebagai pelajar. Namun, demikian kemampuannya sudah tidak diragukan lagi. "Semoga nanti kami bisa pulang membawa hadiah," kata Erwin.(*)
Powered by Blogger.